Batalkan Konser, Kerugian Ariana Ditaksir Rp 119 miliar.

0
195

Pasca ledakan bom yang terjadi usai konsernya di Manchester, Ariana Grande membatalkan jadwal konsernya di Inggris dan beberapa negara Eropa lainnya. Ini berakibat manajemen Ariana menanggung kerugian yang cukup besar.

Dikutip dari Forbes, Jumat (26/05/2017), jika ke 13 konsernya dibatalkan, maka Ariana akan mengalami kerugian sebesar US$ 9 Juta atau sekitar Rp 119 miliar.

Manajemen Ariana telah mengkonfirmasi pembatalan konser di 7 tempat. artinya, kerugian yang telah ditanggung sebesar US$ 4,8juta atau Rp 63 miliar.

Sebagai informasi, Harga tiket Konser Ariana Grande Honeymoon Tour berada di kisaran US$ 178,3 atau setara RP 2,3 juta. Selain dari penjualan tiket, Ariana Grande dilaporkan mampu meraup keuntungan lewat penjualan souvenir selama konser berlangsung.

Sebelumnya, Ariana dijadwalkan akan tampil di dua pertunjukan di arena O2 London pada minggu ini sebagai bagian dari tur Dangerous Woman.

Namun, Kedua jadwal penampilannya hingga 5 juni dibatalkan.

“Karena peristiwa tragis di Manchester, tur Dangerous Woman bersama Ariana Grande dibatalkan hingga kami bisa lebih lanjut menaksir situasi dan memberikan penghormatan bagi para korban. Cara hidup kita kembali lagi terancam tapi kita akan menyelesaikannya bersama-sama,” ungkap pernyataan dari label rekaman Ariana seperti dikutip Reuters.

Dikabarkan, Ariana menawarkan diri untuk membiayai pemakaman 22 orang korban bom bunuh diri yang terjadi saat konsernya di Manchester. Belum ada konfirmasi tentang berita ini baik dari Ariana maupun timnya. Tapi, kabar ini muncul setelah Ariana mengaku sangat sedih perihal musibah yang terjadi.

Berita sebelumyaPara Pemain Yang Mendapatkan Sanksi
Berita berikutnyaWaymo Mobil Otomatis