Peran Paul McCartney Dalam Film Pirates of The Caribbean: Dead Men Tell no Tales

0
242

Bagi McCartney ini bukan pertama kalinya ia berakting dalam sebuah film. Saat The Beatles berada dalam puncak popularitas, sang vokalis utama juga pernah tampil dalam beberapa film bergenre komedi musikal A Hard Day’s Night (1964) dan Help! (1965) bersama personel¬† lainnya, yakni¬† John Lennon, George Harrison,dan Ringo Star.

McCartnney bukan musisi pertama inggris yang pertama kali muncul dalam film Pirate. Keith Richards, sang Gitaris Rolling Stones sebelumnya lebih dulu muncul dalam film tersebut. Keith memerankan tokoh ayah Sparrow yang jagoan di At World’s End (2007) dan On Stranger Tides (2011). Sedangkan peran McCartney dalam film seri ke lima pirate ini sebagaisebagai bajak laut sahabat Jack Sparrow.

Sementara Depp masih akan memerankan Sparrow, sosok bajak laut nyeleneh. Selain Depp, Keira Knightley dan Orlando bloom juga akan kembali memerankan karakter mereka dalam seri film pirate sebelumnya.

Film seri kelima ini akan berfokus pada bangkitnya tokoh antagonis Salazar (diperankan Javier Bardem) untuk balas dendam pada Sparrow. Disi lain, Hantu bajak laut yang dipimpin musuh bebuyutannya itu melarikan diri dari Segitiga Iblis dan bertekad membunuh setiap bajak laut di laut termasuk dirinya.

Film Pirates of The Caribbean: Dead Men Tell no Tales yang disutradarai oleh Espen Sandberg dan Joachim Ronning ini akan tayang pada 26 Mei 2017.

 

Berita sebelumyaRumah Terduga Pelaku Bom Kampung Melayu Digeledah Polisi
Berita berikutnyaPolisi Kantongi Dua Nama Pelaku Bom Kampung Melayu