Ketiga Remaja Ini Diburu Keluarga Arfin Ilham Akibat Perbuatannya yang Dianggap Melecehkan Ulama

0
397

Kekompakan Arifin Ilham beserta istri pertama dan istri keduanya, rupanya membawa keisengan tiga remaja yang sengaja membuat video parodi mereka.

Dalam video tersebut, terdapat satu orang remaja laki-laki yang diapit mesra dua orang remaja perempuan. Remaja laki-laki tersebut menirukan ucapa Arifin Ilham yang memberi nasehat tentang poligami.

Ia mengatakan, “Jangan main-main dengan poligami. Lebih baik setia pada satu istri daripada keluarga dan anak-anak jadi korban. Tapi bilsa kedua bisa akur, itu jauh lebih baik.”

Atas video tersebut, keluarga Arifin Ilham merasa tersinggung dan tidak terima. Alvin Faiz, anak Arifin Ilham pun mengambil tindakan. Ia akan menempuh jalur hukum atas postingan parodi tersebut karena dianggap sebagai bentuk pelecehan terhadap ulama.

Alvin pun memosting status yang menyatakan kalau tiga remaja pelaku parodi tersebut akan dilaporkan ke jalur hukum bila mereka tidak meminta maaf sebelum hari Jum’at. Berikut, postingan Alvin tersebut:

“Setelah musyawarah panjang terkait video pelecehan ulama yang dilakukan 3 remaja diatas, akhirnya majelis Azzikra yang dipimpin Abi @kh_m_arifin_ilham akan mengambil keputusan untuk MENUNTUT ke jalur hukum kepada 3 remaja tersebut KECUALI jika MEREKA BERTIGA membuat video permintaan maaf secara publik SEBELUM hari jumat, DAN kami juga ingin mereka bertiga secara langsung untuk datang ke masjid azzikra sebelum jumat sore, teman-teman tolong yang kenal atau tau orangnya tolong sampaikan ini pernyataan ini ya
Adapun tujuan kita mengambil keputusan ini adalah supaya masyarakat tidak mudah lagi menghina atau meledek ulama-ulama kita, kita ingin menghimbau kepada umat, bahwa bercandapun ada batasannya, demikian dan terimakasih”.

arifin 1

Selain video di atas, Alvin juga memperkarakan video parodi berikut dan menyatakan hal yang sama.

“Kami juga akan memproses video ini karena membuat pelecehan yang sama, jika ada yang tau keberadaan atau kontak 3 orang di video ini, tolong hubungi saya via dm atau tulis di komentar, majelis Azzikra juga menuntut 3 orang ini ke jalur hukum KECUALI jika membuat video permintaan maaf secara publik dan LANGSUNG DATANG KE MASJID AZZIKRA, batas waktu terakhir hari jumat sore, tolong kerjasamanya ya teman-teman —– ( kami telah menemukan orang di video ini , @ridwankalimanis ),” ujarnya. (lia joulia)

arifin 2

Berita sebelumyaNissan Akui Model Terbarunya Bakal Adopsi Mitsubishi XM Concept
Berita berikutnyaIni 10 Nasi Goreng Di Jakarta Yang Top!