Taylor Swift Pinjamkan Jet Untuk Ariana Pasca Ledakan Di Manchester

0
227
Ariana Grande mungkin membutuhkan waktu untuk menenangkan diri pasca ledakan bom bunuh diri yang terjadi di konsernya di Manchester Arena, Inggris, Senin (22/5/2017) malam. Pelantun “Side to Side” itu memutuskan untuk kembali ke Florida, beberapa jam setelah peristiwa tersebut.
Dengan mengenakan hoodie dan leggings berwarna hitam.  Wajah Ariana Grande tampak murung ketika menuruni tangga pesawat setibanya di Bandara Boca Raton, Florida, Selasa (23/5/2017).
Sang kekasih, Mac Miller, langsung memeluk erat untuk menenangkan penyanyi 23 tahun itu. Keduanya lantas berjalan menuju mobil dan berlalu seketika.
Menurut sumber, jet pribadi yang digunakan Ariana Grande itu milik teman dekatnya, Taylor Swift, diwartakan Mirror, Selasa (23/5/2017), Tampaknya Taylor Swift ingin menunjukkan simpatinya pada sang teman melalui aksi nyata.
Tidak lama setelah kejadian ledakan, Taylor Swift pun telah mengungkapan belasungkawa atas insiden tersebut melalui Twitter. “Pikiran, doa, dan tangisku untuk semuanya yang menjadi korban tragedi Manchester malam ini. Aku mengirim cintaku pada kalian,” cuit Taylor Swift, beberapa saat setelah berita ledakan Manchester menyeruak ke seluruh dunia.
Selain Taylor, banyak Seleb dunia yang mengungkapkan belasungkawa atas kejadian di Manchester.Di antaranya Harry Styles, Demi Lovato, John Legend, dan Nicki Minaj.
“Menangis saat membayangkan penonton konser yang tidak berdosa kehilangan nyawa.. berdoa bagi semua orang dan para #arianator,” kata Demi Lovato.
“Doaku untukmu Manchester,” lanjut Lovato.
“Aku bersedih untuk saudariku, Ariana dan semua keluarga yang menjadi korban peristiwa tragis di Inggris. Orang tak berdosa kehilangan nyawa. Sedih mendengar berita ini,” ucap Nicki Minaj, yang berkolaborasi dengan Grande dalam lagu “Side to Side”.
“Aku bersedih atas yang terjadi di Manchester malam ini. Cintaku untuk semuanya. H,” kata Harry Styles juga melalui tweet.
“Rasa sayangku untuk Inggris, Ariana Grande dan semua fansnya yang mengalami serangan mengerikan itu. Berduka,” kata John Legend, teman duet Ariana Grande dalam lagu “Beauty and the Beast”.
Seperti diketahui, Bom di Manchester Arena terjadi sesaat setelah Ariana Grande menyelesaikan konsernya yang bertajuk Dangerous Woman. Akibat insiden tersebut, sebanyak 22 orang meninggal dunia dan 59 lainnya mengalami luka. (Roni)
Berita sebelumyaPre Order XMAX Yamaha Dibuka Hari Ini
Berita berikutnyaAriana Grande Masih Shock dengan Bom yang Meledak di Konsernya