Ariana Grande Masih Shock dengan Bom yang Meledak di Konsernya

0
250

Penyanyi asal Florida, Amerika Serikat, Ariana Grande terlihat masih shock pasca serangan bom yang terjadi di konsernya pada Senin (22/5) lalu di Manchester, Inggris. Hal ini terlihat dari wajah Grande yang tampak terus menunduk dengan mata sembab dan ruat wajah yang sedih, saat keluar dari jet pribadi di Boca Raton.

Seperti dikutip dari E! News, sehari pasca ledakan Grande langsung pulang ke kampung halamannya dan dijemput sang kekasih, Mac Miller.

“Ariana sangat terpukul dengan insiden yang terjadi pada saat konsernya sedang berlangsung. Ia masih tak memercayainya dan shock. Saat ini, ia hanya ingin bersama keluarga dan orang-orang tercinta,” kata sebuah sumber seperti yang dikutip E! News.

Seperti yang diberitakan, sebuah ledakan terjadi di Manchester Arena, tempat Ariana Grande sedang melangsungkan konsernya pada Senin malam (22/5) lalu. Serangan tersebut telah menewaskan 22 orang dan melukai puluhan lainnya.

Ariana dijadwalkan menggelar tiga konser di Inggris, satu di Manchester dan dua lagi di O2 Arena di London pada Kamis dan Jumat akan datang. Akan tetapi, karena insiden bom di Manchester dua konser Ariana lainnya ditunda menunggu kepastian selanjutnya. (Adfi)

Berita sebelumyaTaylor Swift Pinjamkan Jet Untuk Ariana Pasca Ledakan Di Manchester
Berita berikutnyaApple Store Pertama di Asia Tenggara