Ini Jawaban Sinis Syahrini Saat Ditanya Mengenai Gaya Bibir Penuh Berlian Ala Bos Firts Travel

0
1265

Belum lama ini bos Firts Travel memamerkan gaya bibir dengan penuh berlian. Meski sempat viral dan menjadi objek bullying, namun ternyata hal itu justru menginspirasi dunia fashion Tanah Air, khususnya bagi kalangan selebritas.

Penyanyi Syahrini pun ditanya tentang fashion modern yang memadukan keglamoran oleh bos First Travel terebut. Namun, bukan jawaban yang ia berikan, justru Syahrini tersinggung dan menolak untuk melanjutkan wawancara.

“Oh, saya tahu ini mau ke mana arahnya,” kata Syahrini di kawasan Tendean, Jakarta Selatan, Senin (11/9/2017).

“Saya enggak mau ya (ditanya) hal-hal yang begitu,” ucap Syahrini sembari bergegas pergi.

Awak media dibuat bingung dengan sikap Syahrini, padahal dirinya hanya ditanya soal gaya Fashion Anniesa Hasibuan itu.

Seperti diketahui, Kabagmitra Divhumas Mabes Polri, Kombes Pol Awi Setiyono sempat menyatakan bakal memeriksa nama-nama artis yang ikut membantu mempromosikan atau Endorse jasa First Travel bilang memang hal tersebut diperlukan. Dan Syahrini merupakan salah satu dari sebagian artis Tanah Air yang pernah mempromosikan jasa First Travel.

“Kalau artis itu kan semua kembali kepada hasil penyidikan. Hasil penyidikan dan pendalaman. Apakah mereka itu tahu atau mereka ikut serta membantu, semua hasilnya di penyidikan,” ujar Kombes Pol Awi Setiyono baru-baru ini di Jakarta.

“Tapi sementara ini yang kami dapat, ya mereka (artis) dimanfaatkan nama besarnya untuk menarik minat masyarakat dengan promo murah. Itu dia buktikan dengan memberangkatkan beberapa artis. Ya kalau dibutuhkan oleh penyidikan tentunya (artis) juga akan diambil keterangannya,” ia menandaskan.

Berita sebelumyaTernyata Ini Alasan Kylie Jenner Operasi Bibir
Berita berikutnyaJeremy Thomas: Axel Matthew Ingin Kembali ke Sekolah dan Jualan Baju Lagi