Tak Ada Barang Bukti, Pengacara Axel Matthew Keberatan Dengan Dakwaan 3 Tahun Penjara

0
251

Putra sulung Jeremy Thomas, Axel Matthew, didakwa tiga tahun penjara oleh jaksa lantaran kasus psikotropika yang menjeratnya. Kuasa hukum Axel, Amin Zakaria akan melakukan keberatan soal dakwaan tersebut.

Namun, Amin masih enggan memberikan informasi terkait materi keberatannya yang akan ia sampaikan pada sidang lanjutan nanti. Ia akan membicarakan hal itu du persidangan.

“Mohon maaf nanti kalau sudah kita matangkan dan kita sampaikan di sidang, nanti kita sampaikan,” kata Amin, Senin (11/9/2017).

Tak hanya sampai disitu, pihak Axel juga tengah berupaya mengajukan penangguhan hukum. Namun sampai saat ini hal tersebut belum diterima.

“Kalau itu sudah kami sampaikan penangguhan hukumnya, tapi kami belum dikabulkan,” ungkap Amin.

Amin akan mengacu pada hasil test urine Axel yang menyatakan negatif mengkonsumsi narkoba. Ia juga menikai tak ada barang bukti saat penangkapan Axel.

“Kita sesuai dengan fakta hukum saja nanti. Nanti akan disampaikan di sidang. Nanti kita akan sampaikan. Teman-teman media juga tahu Axel dinyatakan negatif, tidak ada barang bukti, tidak pernah menerima,” beber Amin.

Seperti diketahui, Axel Matthew sebelumnya ditangkap di salah satu hotel di Jakarta Selatan pada 15 Juli 2017.

Berita sebelumyaJalani Program Bayi Tabung Bersama Istri, Ustad Solmed Ditanya Hukum Haram Atau Tidak.
Berita berikutnyaRSUD Ngudi Waluyo Wlingi Merawat Nisa, Bayi Gizi Buruk Yang Tinggal Di Rumah Tak Layak Huni