Geram Melihat Keponakannya yang Bertansformasi Jadi Shemale, Ini Curhatan Kesedihan Ashanty

0
1787

Istri Anang Hermansyah, Ashanty, memposting kesedihannya melalui Insta Story di Instagram miliknya. Postingan tersebut di duga untuk keponakannya, Millendaru.

Ashanty rupanya mulai geram melihat perubahan keponakannya dari cowok menjadi cewek. Semenjak mengetahui hal itu, Ashanty kerap memposting kalimat kekecewaan untuk Millendaru.

Kini, wanita yang beberapa waktu lalu baru saja melahirkan itu kembali mengunggah kata-kata kekecewaan yang tak langsung ditujukan ke Millendaru. Ia terlihat begitu sedih dan berharap mampu melewati cobaan yang menghadapinya.

“Terkadang aku berfikir, apa benar saat menciptakan manusia bisa terjadi kesalahan. tapi diagamaku, Allah menciptakan manusia makhluk paling sempurna. saat melihatmu, krn aku sayang, dr kecil km berbeda. km merasa terkurung dibadan yg salah. Aku kasian dan mau menjadi keluarga yg slalu mensupport kamu, yg merasa memiliki kelainan genetik,” tulis Ashanty.

“Tapi dengan pengaruh lingkungan dan teman2, apa harus sampai spt ini??? apa hrs melakukan hal yg diluar batas, yg tidak pantas, memalukan, apa ngga ingat sm orang tuamu? slalu kami berdoa utk mu dimana pun kamu. tapi spt nya keluarga bukan lah segalanya utk km. untuk semua hal yg skr kau lakukan diluar batas, bukan begini caranya, bukan ini jalannya, ya Allah cobaan ini semoga kami mampu menghadapinya,” tutupnya dengan emoticon nangis.

Sebelumnya, Millendaru pernah mengatakan kalau dirinya nyaman bertransformasi menjadi shemale di Youtube. Sepupu dari Aurel itu juga mengaku kalau dirinya tak suka punya keluarga selebritis seperti Ashanty

Berita sebelumyaSyahrini Pilih Bungkam Soal Umroh Di First Travel
Berita berikutnyaPemerintah Akan Uji Coba 10 Unit Mobil Listrik, Jenis Apa Saja Ya?