Indadari Ingatkan Caisar Soal Sumpahnya Tak Ambil Honor Dari Berjoget

0
645

Masalah rumah tangga Caisar dan Indadari tak kunjung reda. Hal itu terjadi usai kakak Caisar, Wawan, mengungkapkan rasa kecewanya terhadap sikap istri adiknya tersebut.

Wawan mengungkapkan, keputusan Caisar untuk kembali berjoget di televisi hanya untuk mencari nafkah. Wawan juga mengatakan kalau akos joget adiknya itu bukan sesuatu yang haram.

Hal itu langsung ditanggapi oleh Indadari, Wanita yang gemar dengan pola polkadot itu mengatakan kalau bukan cuma dirinya yang enggan menerima uang hasil joget Caisar.

Justru Caisar sendiri yang sempat bersumpah untuk tidak mengambil bayaran hasil keringatnya berjoget di televisi. Penghasilannya itu rencananya akan diberikan kepada kerabat yang sedang membutuhkan uang.

“Caisar sudah sumpah ‘Demi Allah, saya enggak akan ambil uang joget yang di Pesbukers. Semuanya untuk seseorang’. Jadi bukan kata saya, dia sudah memakai kata Allah,” ungkap Indadari saat dihubungi tim berkabarID, Selasa (22/8/2017).

Bahkan sebelum kembali tampil di televisi, Indadari sempat mengingatkan Caisar untuk tidak mengambil uang hasil berjogetnya. Menurutnya, Caisar sempat mengiyakan untuk tidak mengambil uang hasil berjogetnya.

“Sebelum berangkat joget, dia pamit bahwa sorenya mau joget. Paginya masih ketemu dan saya ingatkan. Dia bilang, ‘Iya, insya Allah enggak akan ambil uang jogetnya’. Saya ingatkan dia dengan sumpahnya ke Allah,” ujar Indadari.

Berita sebelumyaDion Wiyoko dan Kekasih Akan Menikah Akhir Pekan Ini
Berita berikutnyaBagian Punggung Terbuka, Ayu Ting Ting Tak Pakai Bra