Kembalinya Tora Buat Indro ‘Warkop’ Nangis

0
606

Tora Sudiro telah kembali beraktivitas setelah beberapa hari ditahan dan menjalani perawatan di Rumah Sakit Ketergantungan Obat (RSKO) karena kasus narkoba. Bahkan kehadiran Tora di tengah kru dann pemain film ‘Warkop DI Reborn: Jangkrik Boss! Part 2’ membuat mereka terharu termasuk Indro Warkop yang meeneteskan air mata.

“Tadi ngobrol-ngobrol sama Anggy bentar terus saya ke dalam. Om Indro baru datang, kita berpelukan erat. Rasanya saya kayak meluk Sinterklas ya, lalu dia meneteskan air mata,” ujar Tora sambil sesekali bercanda di kantor Falcon Pictures, Duren Tiga, Jakarta Selatan, Selasa (15/8).

Tak hanya meengungkapkan rindunya, Tora pun terlihat sesekali mengeluarkan guyonan yang membuat gelak tawa seisi pers.

“Itu air mata apa iler ya Pak? Saya dipeluk erat dan merasa dipeluk ibu saya. Bapak saya kurus soalnya,” ungkap Tora.

Indro yang juga menjadi bagian dari film ‘Warkop DKI Reborn: Jangkrik Boss Part 2’ sudah menganggap Abimana Aryasatya, Tora Sudiro dan Vino G. Bastian sebagai anaknya.

“Saya selama ini merasa bapaknya mereka semua. Jadi ketika anak saya ngalamin musibah saya pasti sedih dan prihatin banget. Begitu dia pulang, saya udah mukul dia sekali dan sudah meluk dia. Yang jelas saya sayang sama dia, dan kita semua saling sayang,” ungkap Indro.

Berita sebelumyaWah, Mulan Jameela Saat Tidur Di Pegang 6-7 Pasangan ?
Berita berikutnyaIndia Garap Remake Film ‘Rambo’