Wow, Belum Seminggu Rilis, ‘RAFATHAR: THE MOVIE’ Tembus 250 Ribu Penonton!

0
580

Wow, film RAFATHAR THE MOVIE tembus 250.000 penonton padahal film tersebut baru rilis di tanggal 10 Agustus 2017, film RAFATAR THE MOVIE ini dipersembahkan khusus oleh Raffi Ahmad kepada sang anak, Rafathar Malik Ahmad. Dikemas dengan genre komedi, diketahui film tersebut digarap oleh sutradara Anggy Umbara yang juga menggarap WARKOP DKI REBORN.

Raffi Ahmad mengatakan “Yang pasti, sebenarnya pengen bikin sesuatu yang bisa jadi kenangan seumur hidup juga. Kalau Rafathar mungkin lihat 10-20 tahun kedepan, kalau dia bisa lihat ada ibunya, bapaknya, dia masih kecil, masih bisa kita abadikan dalam suatu karya, itu nilainya mahal buat kita”.

Menariknya, film RAFATHAR THE MOVIE kini telah mencapai 250.000 penonton lebih. Jumlah tersebut tentunya masih akan bertambah lagi, karena film yang juga dibintangi komika Babe Cabita ini masih tayang di bioskop.

Lantas, berapa sih budget yang dikeluarkan Raffi untuk membuat film tersebut? Dirinya enggan menyebutkan angka, namun Raffi menyebut jika pembuatan film ini sudah proper atau layak.

“Kalau untuk total budgetnya sendiri sih, kalau kita sebut ntar dibully lagi, dibilang sombong ya. Cuma kita untuk budget ini proper, dalam arti kata memang kita bikin dari segi produksinya proper, dari CGI, motion capture animasi juga proper, udah dirate yang paling terbaik. Memang sih memakan cukup biaya,” tambahnya.

Film RAFATHAR THE MOVIE ini sendiri menggunakan teknologi CGI dan Motion Capture. Teknologi ini digunakan untuk memproses rekaman gerakan dari Rafathar, yang akhirnya digunakan dalam berbagai scene.

Berita sebelumyaTora Sudah Bisa Kumpul Lagi Dengan Warkop DKI Reborn, Tora Sempat Ditabok Indro Warkop
Berita berikutnyaProduksi Garam Lokal Menumpuk Sejak Awal Bulan Agustus