Profesi DJ Rentan Dengan Narkoba, Nathalie Holscher: Profesional Aja

0
466

Vokalis band ‘The Secret’, Nathalie Holscher, sedang menggeluti dunia Disc Jockey (DJ) setahun belakangan ini. Vokalis band bentukan Piyu Padi itu pun tak munafik kalah pekerjaannya menjadi seorang DJ memang rentan dengan narkoba.

“Bagi gue, kerja ya kerja, dan harus profesional sama saja kayak profesi gue di nyanyi sih. Kalau minum pun gue nggak munafik, gue tetap minum walaupun nggak banyak,” ujar Nathalie Holscher.

Nathalie sendiri mengakui kalu dulu pernah nakal, tapi tidak mau menggunakan barang terlarang seperti narkoba. Sebab menurutnya, narkob akan menyiksa diri sendiri dan menjatuhkan karir secara perlahan.

“Sekarang gini, apa sih enaknya narkoba? Dan untungnya untuk kita apa? Yang ada ke depannya malah nyiksa diri kita. Apalagi yang gue cari? Semua sudah gue lewatin, jadi nggak telat gue bandelnya,” tutur Nathalie Holscher.

Nathalie mengaku kalau dirinya yang merambah dunia DJ hanya berfokus untuk bekerja profesional saja. Ia berusaha untuk membahagiakan keluarganya ketimbah terjatuh ke lubang hitam.

“Di hati dan pikiran gue adalah bekerja, kerja, dan kerja. Bekerja dengan profesional apalagi kerjaan ini sesuai dengan hobi gue, jadi sekarang gue berpikir bagaimana gue membahagiakan ketiga adik-adik kecilku dengan baik,” pungkas Nathalie Holscher.

Berita sebelumyaRuben Onsu Dukung Nafa Urbach Perangi Kaum Pedofil
Berita berikutnyaUniknya Kantor Facebook Indonesia Yang Resmi Dibuka