Ruben Onsu Dukung Nafa Urbach Perangi Kaum Pedofil

0
384

Pesinetron Nafa Urbach sedang dilanda kekhawatiran, sebab anaknya, Mikhaela Lee Jonowo, diincar kaum pedofil di media sosial Instagram. Hal itu menjadi yang pertama dirasakan Nafa terkait masalah yang tak mengenakan tersebut.

Nafa pun sudah bersiap mengambil langkah hukum terhadap kaum pedofil. Ia percaya dengan status artisnya saat ini dapat membantu dirinya dan menggerakan masyarakat untuk mengungkap keburukan kaum tersebut.

Sebagai orang tua yang juga memilki putri tunggal, pelawak Ruben Onsu pun juga pernah mengalami hal yang sama bahkan ia sampi memenjarakan orang tersebut.

“Saya sudah pernah dengan kasus yang sama. Sudah saya penjarakan kan, jadi itu kan memang kejahatan tangan. Dia ngetik dengan jari-jarinya kan. Jadi saya rasa Nafa Urbach benar concern dengan masalah ini. Ya lanjutkan saja buat saya,” ujar Ruben saat ditemui di kawasan Menteng, Jakarta Pusat, Senin (14/8).

Permasalahan ini berawal dari sebuah berita yang dimuat media online tenang kecantikan anaknya, Mikha. Pada awalnya tidak ada masalah dengan berita yang beredar itu. Tapi kemudian ada seorang netizen yang memberikan komentar dengan kata Loli yang dalam bahasa jepang berarti Pedofil.

“Kemarin akhirnya baca postingannya Nafa. Terus aku follow Nafa juga. Dan gue nggak mau mendalami hal itu. Jadi buat gue, lebih baik gue berpikir untuk keluarga gue ke depan,” tukas Ruben.

Berita sebelumyaVideo Goyangan Erotis Ayu Ting Ting Di Jogja Dengan Pria: Netter Sebut Sok Jaim
Berita berikutnyaProfesi DJ Rentan Dengan Narkoba, Nathalie Holscher: Profesional Aja