Ngamuk Anaknya Diincar Pedofil, Nafa Urbach Siap Ambil Langkah Hukum

0
731

Pesinetron Nafa Urbach sedang dilanda kekhawatiran, sebab anaknya, Mikhaela Lee Jonowo, diincar kaum pedofil di media sosial Instagram. Hal itu menjadi yang pertama dirasakan Nafa terkait masalah yang tak mengenakan tersebut.

Nafa pun langsung mengambil langkah untuk melindungi sang anak agar terhindar dari kaun pedofil yang sedang marak beredar. Ia langsung menutup akun Instagram dan menghapuz foto putrinya tersebut.

“Nggak kepikiran juga mau ngalamin beginian. Akun Instagram Mikha aku deactivate-in. Sebagian foto Mikha yang ada di Instagram Mikha aku hapus-hapusin, ini akan jadi¬†awareness¬†teman-teman semuanya karena akhirnya dengan adanya pemberitaan ini banyak sekali DM (Direct Massage) yang masuk ke Instagram aku. Mereka nggak tahu harus berbuat apa, bertindak seperti apa karena mereka bukan artis,” ujar Nafa, kepada tim berkabarID, Senin (14/8/2017).

Nafa pun sudah bersiap mengambil langkah hukum terhadap kaum pedofil. Ia percaya dengan status artisnya saat ini dapat membantu dirinya dan menggerakan masyarakat untuk mengungkap keburukan kaum tersebut.

“Mereka nggak punya suara, karena setiap mereka lapor nggak pernah diusut. Saya sebagai artis sangat marah dan suara saya didengar. Saya akan pakai keartisan saya untuk menolong banyak orang ini dan masa depan anak-anak yang sudah dihancurin masa depannya sama orang-orang ini,” tukasnya.

Permasalahan ini berawal dari sebuah berita yang dimuat media online tenang kecantikan anaknya, Mikha. Pada awalnya tidak ada masalah dengan berita yang beredar itu. Tapi kemudian ada seorang netizen yang memberikan komentar dengan kata Loli.

Dari situ Nafa Urbach langsung mengamuk di akun Instagram miliknya. Bahkan ia pun sudah berkonsultasi ke pemerhati anak, Kak Seto.

Berita sebelumyaDapat Perlakuan Buruk Dari Taksi Online, Enno Lerian Debat Sengit Sama Yang Punya Mobil
Berita berikutnyaSyukurlah, Polisi Berhasil Pecahkan Kasus 22 Ton Minyak Goreng Kadaluarsa yang Akan Dioplos Dan Dijual