Ulang Tahun Gita Gutawa Beri Kado Spesial Untuk Indonesia

0
431

Penyanyi Gita Gutawa hari ini berulang tahun ke 24, Jumat(11/8/2017), anak komposer Erwin Guttawa ini memberikan kado spesial buat Indonesia yang akan merayakan kemerdekaannya yang ke-72 pada 17 Agustus mendatang yakni album himne terbarunya berjudul Gita Puja Indonesia.

“Memang mau buat spesial saja pas lagi ulang tahun dan (rilis) album (Gita Puja Indonesia)” ujar Gita dalam preskon di Galeri Foto Jurnalistik Antara, Pasar Baru, Jakarta Pusat, Jumat (11/8/2017).

Anak kompesor Erwin Guttawa ini mengatakan “Senang banget. Hari ini double karena aku lagi ulang tahun. Alhamdulillaah aku berusia 24 tahun, senang akhirnya bisa membagi ke seluruh Indonesia project musik yang sudah setahun dua tahun belakangan ini Gita Gutawa siapkan”.

Kata Gita, Projek musik ini dimulai setelah dirinya lulus kuliah S2 di London School of Economics and Political Science jurusan Cultural dan Economy di Inggris. Gita juga melibatkan sang ayah dalam penggarapannya.

“Aku ngobrol sama Papa punya ide ini. Terus obrolin konsepnya gimana, Papa aransemennya. Saat itu awalnya kami tentukan judulnya apa. Gita Puja Indonesia bukan semata-mata karena nama aku,” Gita menjelaskan.

“Lagu nasional ada tiga jenis, yakni himne, romans, dan mars. Akhirnya cocok nih Gita Puja Indonesia. Akhirnya aku lebih memilih ke himne, kayak Syukur, Tanah Airku, Bagimu Negeri,” kata Gita.

Usai press conference, Gita mengadakan pertunjukkan mini untuk perayaan rilis albumnya bersama Gita Lovers dari pukul 18.30-20.30 WIB di Galeri Foto Jurnalistik Antara, Pasar Baru, Jakarta Pusat. “Jadi nanti kami akan bawakan beberapa lagu dari album ini. Sekaligus memperingati Indonesia yang mau berulang tahun juga,” tutup Gita Gutawa.

Berita sebelumyaInilah Kisah Mengerikan Akibat Memencet Jerawat Sembarangan
Berita berikutnyaPenting! Alami Pendarahan Saat Bercinta, Hati-Hati Kena Kanker Serviks