Caisar Kembali Berjoget di Acara Televisi, Indadari Bilang Eko Patrio Jahat!

0
2797

Caisar ‘Keep Smile’ kembali muncul dan berjoget di sebuah acara televisi. Padahal sebelumnya, Caisar memutuskan untuk pensiun dari dunia hiburan semenjak menikah dengan Indadari.

Pasca menikah dengan Indadari, Caisar jadi sosok yang lebih religius ia bahkan memilih berdagang dibandingkan menghibur orang banyak dengan joget khas ala dirinya.

Kini, Caisar kembali muncul di Tv dan berjoget seperti sebelum ia menikah dengan Indadari. Caisar muncul dalam acara Pesbukers dan berjoget sejak 2 Agustus 2017 lalu.

Kedatangan Caisar dalam acara tersebut mendapat respon positif dari Eko Patrio. Bahkan pimpinan rumah produksi yang menangani Pesbukers itu mengucapkan selamat bergabung pada Caisar di acara tersebut. Ucapan tersebut ditulis Eko di akun Instagram miliknya dengan mengunggah foto dirinya saat dipeluk Caisar.

“Selamat bergabung dipesbuker,” kata Eko Patrio.

Postingan Eko Patrio itu ternyata dilihat istri Caisar, Indadari. Namun yang mengejutkan, Indadari justru merespon postingan tersebut dengan memberikan komentar sedih di unggahan tersebut.

“Jahat,” tulis Indadari di kolom komentar postingan Eko Patrio dengan puluhan emoticon wajah nangis.

Dari komentar yang Ia tuliskan, Indadari seolah tak suka suaminya kembali berjoget dan menghibur banyak orang. Namun, sampai saat ini belum diketahui penyebab pasti apa yang terjadi dibalik kembalinya Caisar berjoget di televisi.

Netizen yang beberapa hari lalu mengetahui Caisar kembali berjoget membuat tanda pagar #savecaisar. Tagar tersebut sudah menjadi trending dan menggema di berbagai media sosial. Netizen pun banyak yang menyayangkan Caisar yang sudah religius dan hijrah ke arah yang lebih mendalami islam harus kembali ke acara yang mengharuskannya berjoget menghibur banyak orang.

Sebelumnya, Indadari sempat buka suara perihal kembalinya Caisar berjoget saat bersamaan dengan dirinya yang masuk rumah sakit. Saat itu Indadari mengaku kalau kembalinya Caisar berjoget tak ada kaitannya dengan sakit yang di deritanya. Hingga kini, baik Indadari maupun Caisar masih belum buka suara soal masalah ini.

Berita sebelumyaPara Pemain ‘Warkop DKI Reborn’ Bungkam Perihal Penangkapan Tora Sudiro
Berita berikutnyaInilah 9 Suara Hewan Yang Di Percaya Menjadi Pertanda Adanya Makhluk Gaib