Keren! Hotel Shinagawa Prince di Jepang Memiliki Akuarium Raksasa

0
713

Ketika Anda berlibur ke Jepang, Anda wajib kunjungi salah satu objek wisata Epson Aqua Park yang terletak di Tokyo. Anda dapat menikmati pemandangan bawah laut dengan menulusuri sebuah terowongwan raksaksa. Di Epson Aqua Park Anda dapat melihat berbagai jenis hewan laut, ikan pari raksaksa, ikan tuna , ikan karang besar, ikan hiu karanag hitam, hingga hiu todak yang terbilang cukup langka.

Selain itu Anda dapat melihat pertunjukan bawah laut seperti pertunjukan singa laut, lumba-lumba dan paus pembunuh. Yang lebih menariknya lagi, semua pertunjukan itu tidak digelar dalam ruang terbuka tidak seperti pertunjukan hewan laut pada umumnya. Anda akan menikmati di dalam ruangan dengan permainan lampu yang cerah sehingga semakin menambah meriah suasana.

Objek wisata Epson Aqua Park terdapat pertunjukan pungin yang lucu dan menggemaskan. Perlu Anda ketahui, Epson Aqua Park mengoleksi 4 jenis penguin salah satunya penguin raja yang terkenal memiliki ukuran badannya yang besar.

Semua pinguin tersebut dilepas bebas di area yang di desain mirip habitatnya aslinya di Kutub Utara. Anda dapat menikmati aksi para pinguin ketika pinguin-pinguin tersebut berenang dengan lucunya dan lincah. Untuk para anak-anak bahkan dapat bermain bersama pinguin tersebut salah satu acara paling ditunggu di objek wisata ini adalah ketika anak-anak memberi makan pinguin-pinguin tersebut.

Acara utarama di Epson Aqua Park tidak kalah menariknya yaitu pertunjukan lumba-lumba. Pada area yang telah disediakan dapat menampung 1.350 pengunjung. Pertunjukan lumba-lumba ini digelar 4 kali dalam sehari. Dalam pertunjukan ini terdapat lumba-lumba hidung botol Atlantik dan lumba-lumba garis putih Pasifik.

Berikut cuplikan videonya untuk Anda.

Berita sebelumyaSebelum 17 Agustus, Facebook Akan Membuka Kantornya di Indonesia
Berita berikutnyaHantu Asal Indonesia ‘Kuntilanak’ Berhasil Bikin Warga Korea Selatan Ketakutan Berat