6 Hal Hindari Kanker

0
11

Kanker masih menjadi penyakit yang cukup ditakuti karena belum ada obat memyembuhkan penyakit mematikan tersebut.

Selain faktor genetik, kanker juga banyak dipicu kebiasaan buruk mengkonsumsi makanan. Beberapa hal yang bisa dilakukan agar terhindar dari kanker. Berikut lengkapnya:

1. Menghentikan semua asupan gula, tanpa gula di tubuh Anda, sel kanker akan mati secara alami.

2. Mencampur seluruh buah lemon dengan secangkir air panas dan meminumnya selama sekitar 3 bulan sebelum makan dan kanker hilang. Penelitian oleh Maryland College of Medicine mengatakan, ini 1000 kali lebih baik daripada kemoterapi.

Rasa pahit dalam air lemon panas adalah zat terbaik untuk membunuh sel kanker. Air lemon dingin hanya mengandung vitamin C, tidak ada pencegahan kanker. Sedangkan air lemon panas bisa mengendalikan pertumbuhan tumor kanker.

Tes klinis telah membuktikan bahwa air lemon panas bekerja dgn baik utk mematikan sel kanker. Pengobatan ekstrak jenis Lemon ini hanya akan menghancurkan sel ganas, namun tidak mempengaruhi sel sehat

3. Meminum 3 sendok minyak kelapa organik, pagi dan malam dan kanker akan hilang, Anda bisa memilih salah satu dari dua terapi ini setelah menghindari gula.

4. Konsumsi pare 5 iris lalu direndam dengan segelas air panas selama 30 menit lalu diminum setiap hari.

5. Konsumsi ubi kayu atau singkong yang segar tetapi harus direbus dengan panci terbuka, Vitamin B17 terdapat pada singkong yg dapat mematikan sel kanker

6. Minum 10 gelas air putih setiap hari untuk asupan yg dibutuhkan tubuh juga mencegah kanker kemih.

Berita sebelumyaPDIP Sebut Rumah DP 0 Rupiah Bukan Buat Orang Miskin
Berita berikutnyaYeey, UMP dan UMK Naik 8.03%