Apes! Bermaksud Mau Panjangin Alat Vital, Pria Ini Malah Meninggal Dunia

0
453

Mengenaskan, bermaksud untuk ingin tampil lebih perkasa dengan memiliki ukuran alat vital lebih panjang dan tebal. pria ini tewas karena panjangkan alat vitalnya.

Peristiwa mengenaskan ini dialami seorang pria berusia 30 tahun asal Stockholm, Swedia. Pria yang tidak disebutkan identitasnya itu kemudian menjalani operasi untuk menambah panjang dan tebal alat vitalnya.

Pria tersebut menjalani operasi pemanjangan penis. Untuk menambah tebal alat vital pria itu, tim dokter melakukan proses transfer lemak dari perut dipindahkan ke organ intim pria tersebut. Dokter sendiri tidak merekomendasikan pria melakukan hal ini.

Namun pria ini nekat. Dokter melakukan transfer sebanyak dua ons cairan dari sel lemak pasien dimasukan dalam alat vital pria itu. Dokter telah menyelesaikan tindakan operasi itu, penis pria itu mulai melakukan pembesaran.

Yang terjadi kemudian, tiba-tiba lemak bocor ke pembuluh darah dan mengalir ke paru-paru pria tersebut. Akibatnya, emboli paru-paru dan pembuluh darahnya pecah, pria tersebut mengalami serangan jantung di meja operasi. Diketahui pasien tersebut, tidak memiliki riwayat penyakit jantung.

Dokter berusaha melakukan upaya CPR untuk mengembalikan fungsi pernapasannya. Namun, nyawa pria itu tidak bisa diselamatkan dan meninggal dunia dua jam kemudian.

Ahli Urologi Tobias Kohler, dari Mayo Clinic, yang tidak terlibat dalam penelitian ini, mengatakan bahwa di antara alasan ahli bedah tidak merekomendasikan operasi semacam ini. Dikakrenakan ‘tidak ada gunanya’.

Ia mengatakan “Hasilnya juga tidak bisa digunakan, konsekuensinya pun mengerikan yakni bentuknya menjadi tidak jelas, bahkan bisa terjadi ereksi permanen,” ujarnya.

Berita sebelumyaWah, Gigi Hadid Dikabarkan Tengah Hamil. Anaknya Zayn Malik ?
Berita berikutnyaInilah Beberapa Ikan Yang Sebaiknya Dihindari Untuk Dikonsumsi