Menjijikkan, 20 Tahun Pria ini Tidak Pernah Gosok Gigi.

0
1603

Dua Puluh tahun tidak gosok gigi, bisa dibayangkan bagaimana rupa gigi tersebut. Tentunya sangat menjijikan. Hal ini jangan ditiru ya. Seharusnya gosok gigi adalah aktifitas yang rutin. Paling tidak dua kali dalam sehari. Setelah makan dan sebelum tidur malam hari. Menjaga kebersiha gigi amatlah penting Karena untuk menghindari kerusakan gigi dan menghindari bau nafas yang tidak sedap, Namun tidak bagi pria dari Inggris ini.

Seventeen melansir, Selasa (18/7) adalah Jay pria yang berusia 21 tahun tidak pernah gosok gigi selama 20 tahun. Berarti selama hampir seumur hidupnya dia menghilangkan kebiasaan tersebut. Jay juga mempunyai kebiasaan pola makan yang tidak benar dengan mengkonsumsi minuman bersoda. Bisa dibayangkan sendiri bagaimana kotor dan rusaknya gigi pria ini.

Diketahui bahwa Jay mendaftar pada sebuah acara The Embrrasing Bodies dan meminta giginya dibersihkan dan diperbaiki oleh dokter gigi James Russell. Alhasil dalam waktu lima bulan gigi Jay sudah bisa diperbaiki, dan sebelas giginya berhasil dicabut. (CPA)

Berita sebelumyaSalon Ini Tawarkan Pijat Leher Dengan Ular Piton
Berita berikutnyaMiris! Demi Bersekolah, Anak-Anak Ini Harus Rela Berjalan 10 Km Setiap Hari