Restoran Ini Sajikan Menu Buka Puasa dengan Citarasa Timur Tengah

0
163
Menu buka puasa di Sani Sini Restaurant. (Suara.com/Risna Halidi)

Untuk menandai masuknya bulan suci Ramadan, Sana Sini Restaurant di Pullman Jakarta memberikan penawaran pengalaman iftar atau buka puasa dengan masakan khas Timur Tengah yang mewah bagi pelanggan.

Restoran berkonsep prasmanan yang unggul dalam citarasa Asia dan Eropa tersebut sengaja secara khusus menyajikan Middle Eastern Corner pada Ramadan kali ini.

Menu buka puasa di Sani Sini Restaurant. (Suara.com/Risna Halidi)

Beberapa hidangan khas Timur Tengah yang lezat, seperti Beef Shawarma, Lamb Ouzi, Sup Harira, Lamb Kofta, Baba Ganoush, serta dessert favorit ala Timur Tengah seperti Umm Ali dan Baklava, akan disajikan demi memuaskan pelanggan setia restoran yang terletak di hotel bintang lima tersebut.

Belum lama ini, Suara.com berkesempatan mencicipi beberapa hidangan Timur Tengah yang disajikan oleh Sana Sini Restaurant.

Salah satunya adalah Tzatziki dip dan Beetroot dip. Tzatziki sendiri merupakan saus yogurt dengan campuran mentimun yang biasa disajikan sebagai makanan pembuka, saus, dan berbagai macam makanan lain.

Menu buka puasa di Sani Sini Restaurant. (Suara.com/Risna Halidi)

Sementara Beetroot dip merupakan makanan sehat yang hampir serupa dengan Tzatziki, namun diolah dengan bahan dasar sejenis umbi berwarna ungu.

Untuk camilan, Sana Sini Restaurant juga akan menyajikan berbagai jenis kacang-kacangan khas Timur Tengah serta makanan manis berbahan dasar kacang walnut, Baklava.

Menu buka puasa di Sani Sini Restaurant. (Suara.com/Risna Halidi)

Nantinya, pengunjung juga akan dihibur dengan tarian Tanoura dan pertunjukan gambus secara langsung di area restoran.

Dengan harga Rp 448.000 ++ per orang, Anda bisa merasakan pengalaman menikmati sajian ala Timur Tengah untuk buka puasa di Sana Sini Restaurant mulai dari 15 Mei hingga 14 Juni 2018 mendatang.

Sumber: Suara.com

Berita sebelumya7 Kota Hantu Paling Menyeramkan di Dunia, Siap Uji Nyali?
Berita berikutnyaAustralia Diserang Wabah Hepatitis A dari Buah Beku