Seksi Tak Harus Buka-Bukaan Baju, Begini Jurus Ampuh Lumpuhkan Pria

0
174
Tampil seksi tidak sebatas tubuh yang langsing, melainkan datang dari pembawaan diri secara alami. (Istimewa/JP)

Banyak perempuan sering merasa tidak percaya diri dengan bentuk tubuhnya yang kurang proporsional, terlebih jika hendak kencan bersama sang pacar. Mereka merasa khawatir jika tidak bisa tampil seksi di depan sang pacar. Namun, tampil seksi ternyata tidak sesulit yang difikirkan.

Seperti dilansir dari Healthy guide, Kamis (3/5), untuk terlihat seksi di depan sang pacar, perempuan perlu belajar bagaimana berpikir dan bertindak seksi. Perlu diketahui bahwa tampil seksi tidak sebatas tubuh yang langsing, melainkan datang dari pembawaan diri secara alami. Berikut beberapa trik yang dapat membantu perempuan tampil seksi.

1. Cara Berpikir

Perlu juga untuk tetap mempertahankan bentuk badan yang sehat dan prima.
Perlu juga untuk tetap mempertahankan bentuk badan yang sehat dan prima.(Istimewa) 

Seksi tak melulu soal tubuh yang langsing dan pakaian terbuka. Cara berpikir seorang perempuan yang terbuka dan cerdas akan hal apapun bisa membuat kesan seksi tersendiri di hadapan pria. Apalagi, seorang perempuan yang bisa memutuskan sendiri apa yang ingin dijalani dalam hidup. Tentunya dengan pemikiran yang matang.

2. Latihan Fisik

Tak bisa dipungkiri, seksi masih berhubungan dengan badan yang langsing. Sehingga, perlu juga untuk tetap mempertahankan bentuk badan yang sehat dan prima. Bahkan, latihan fisik bisa dilakukan bersama pasangan

3. Keep It Natural

Seksi tapa dibuat-buta memang lebih enak dilihat. Dalam arti, Anda tak perlu berpenampilan terbuka untuk terlihat seksi. Cukup berperilaku senatural mungkin dalam berpenampilan. Berdandan boleh asal tidak berlebihan.

4. Berolahraga

Berolahraga tidak hanya membantu mendapatkan otot perut dan membuat pinggul Anda kuat, tetapi juga membantu tetap bugar dan tetap sehat. Berolahraga secara teratur membantu menurunkan berat badan dan mempertahankan tubuh seksi.

5. Wangi

Cukup, mandi teratur dan gunakan deodoran yang menyenangkan. Pilihlah cologne atau parfum halus jika diperlukan, tetapi harus membiarkan feromon alami bekerja.

Selain itu, Anda juga harus menjaga kebersihan gigi yang baik, termasuk menyikat gigi, flossing dan mencuci mulut. Agar terlihat lebih seksi, coba gunakan beberapa parfum.

6. Tampil Lebih Dewasa

Memilik penampilan yang lebih dewasa, tentu akan membuat pasangan lebih tertarik. Untuk memilih gaya yang sesuai, bacalah majalah mode baru. Disarankan agar memilih pakaian yang cocok dengan bentuk tubuh. Jangan merasa takut ketika mencoba sesuatu yang baru. Pastikan saja merasa nyaman dengan pakaian Anda.

Sumber: Jawapos.com

Berita sebelumyaKapolri: Asian Games 2018 bisa Terganggu oleh Tiga Jenis Masalah
Berita berikutnyaBos AS Roma: Liga Champions Tanpa VAR, Memalukan!