Pria Ini Mengaku Kembali dari Tahun 6000

0
261

Berkabar.ID – Seseorang telah mengklaim bahwa dirinya telah kembali ke tahun ini (2018) setelah dikirim ke tahun 6.000. Dia membuktikan dengan menunjukkan sebuah foto samar-samar yang diambilnya dari tahun itu sendiri (tahun 6.000).

Hal yang benar-benar konyol jikalau dipercayai. Namun akun YouTube milik Radjab80 mengunggah video pria tersebut pada Kamis, (18/1). Dan inilah pembuktian orang tersebut.

(Duniaku Network)

Penjelajah waktu yang tidak mau disebut namanya, dan wajahnya disamarkan, mungkin untuk menyelamatkannya dari rasa malu – mengklaim bahwa ia memiliki banyak hal untuk diceritakan kepada kita tentang masa depan kita, dengan mengatakan bahwa dalam empat ribu tahun manusia telah menemukan obat untuk kanker dan sekarang diatur oleh kecerdasan buatan.

Pria ini mengeluarkan sebuah foto cetak, sebuah kota futuristik yang dikeluarkannya dari saku jaketnya. Fotonya begitu kabur. Tidak jelas gambarnya, dan mungkin dianganggap sebagai ispan jempol belaka. Sebagai omong kosong saja. Tapi ternyata ada alasan yang sangat bagus untuk foto ini kenapa sampai buram.

“Pada saat gambar proses perjalanan cenderung terdistorsi (rusak), begitu pula banyak hal lainnya,” kata pria tersebut menjelaskan.

Dilansir dari LADBible pada Kamis, (18/1), Pria ini menerangkan bahwa dia bahkan melihat bagian tubuh orang-orang terdistorsi oleh proses perjalanan waktu. Nah, itu akan menjelaskan wajahnya.

Dia melanjutkan penjelasannya, bahwa dia mengklaim bahwa A.I. (Artifical Intelligence atau kecerdasan buatan) dan manusia berada di ambang penggabungan untuk menjadi bentuk kehidupan yang superior.

Anehnya, pria itu menjadi sangat emosional di dalam video saat ia mengakui bahwa dirinya tidak sendiri saat dia dikirim ke masa depan, pergi bersama seorang teman yang sayangnya tidak dapat melakukan perjalanan kembali bersamanya.

Setidaknya pria itu menggambarkan masa depan sebagai ‘seperti sebuah utopia’, jadi kami yakin bahwa pasangannya mungkin akan baik-baik saja.

Dia menambahkan bahwa teknologi masa depan akan memungkinkan orang untuk menyusut sehingga ruang angkasa tidak akan menjadi masalah. Pria ini juga mengklaim bahwa perjalanan waktu akan menjadi pengetahuan umum pada tahun 2028.

Video tentang penjelajah waktu yang melakukan perjalanan ke masa depan ini diupload di You Tube pada pertengahan bulan yaitu pada Minggu (14/1) di Channel ApexTV, saluran khusus untuk konten misterius dan paranormal dengan judul “Man Predicting The Future in 1945 100% True”

Berita sebelumyaKaget Bayar Makan di Restoran Sampai Rp 17 Juta, 4 Turis Jepang Ini Lapor Polisi
Berita berikutnyaKenali Tanda-Tanda Kalau Kamu Harus Resign dari Pekerjaan Saat Ini