Serbuk Mandi dengan Varian Rasa Makanan Ini Laris Manis Di Jepang

7
320

Jepang memang merupakan negara yang selalu memberikan terobosan baru dan unik, salah satunya dengan membuat serbuk mandi yang memiliki varian rasa makanan .

Umumnya serbuk mandi biasanya terdiri dari rasa susu, green tea atau herbal, serbuk mandi sering digunakan untuk memutihkan, dan melembabkan kulit, selain itu serbuk mandi juga bermanfaat untuk relaksasi dan sering digunakan ketika berendam air panas.

Namun produsen serbuk mandi, Village Vanguard memberikan terobosannya yang berbeda bagi mereka yang suka makanan dan berelaksasi. Tahun lalu Village Vanguard membuat varian rasa sup miso, gyudon, nasi kari, jjigae, yakisoba, dan ramen.

Inovasi ini bertujuan agar mereka yang senang berendam di air panas, selain mendapatkan manfaat relaksasi, mereka juga akan mendapat sensasi yang berbeda.

Serbuk mandi varian rasa makanan ini dibanderol dengan harga 324 yen atau sekitar Rp 38 ribu per kemasan. Karena unik dan bermanfaat, tidak heran jika produk ini banyak dicari orang-orang.

Setelah sukses pada tahun kemarin, perusahaan tersebut kembali melakukan terobosan dan membuat serbuk mandi dengan varian rasa baru, yaitu rasa pizza, ketumbar, bir, gyoza, yakiniki, dan edamame.

Walaupun memiliki varian rasa yang sangat menggugah selera, namun produk ini tetap tidak boleh dimakan.

 

Berita sebelumyaNicole Scherzinger Gantikan Fergie di Black Eyed Peas ?
Berita berikutnyaNvidia Ubah Laptop Gaming Menjadi Lebih Simple

Comments are closed.