Siswi Nekat Terjun dari Jembatan Setelah Dilarang Pacaran

0
543

Berkabar.ID – Akibat ditegur oleh guru dan dilarang pacaran, seorang siswi nekat ingin bunuh diri. Hal ini dilakukan seorang siswi SMPN 17 di Kota Cirebon berinisial AN (15). Ia mencoba bunuh diri dengan cara loncat dari flyover tol, Blok Sijopak, Desa Sampiran, Kecamatan Talun, Kabupaten Cirebon, Jumat (12/1), siang.

AN rupanya menjalin asmara bersama Dimas (18) yang juga siswa SMPN 17 Kota Cirebon. Hal tersebut diketahui ketika mereka kedapatan berboncengan dengan sepeda motor oleh pihak sekolah pada Kamis (11/1). Sang guru yang tahu dan menduga keduanya pacaran pun sontak menegur mereka agar jangan berpacaran dulu.

Keesokan harinya pada Jumat (12/1), AN tidak masuk sekolah sehingga temen-temennya datang ke rumah menengok keadaan AN. Teman-teman AN tersebut rupanya menyampaikan kabar kepada AN bahwa bakal dikeluarkan dari sekolah. Mendengar kabar tersebut, orangtua AN pun marah.

Setelah dimarahi ibunya, AN langsung lari ke menuju ke flyover dan naik ke pagar, kemudian merambat ke tengah tepat di atas jalan tol. Kakaknya, Syarif (19) dan warga sekitar sempat membujuk agar AN tak melompat.

Siswi yang akan melompat dari flyover (Liputan6.com/Panji Prayitno)

Namun bujukan sang kakak dan warga sekitar tidak digubrisnya. AN telah patah semangat dan bertekad bulat untuk bunuh diri. AN tetap memilih menjatuhkan diri ke aspal. Sebelumnya sang kakak yang mengetahui posisi korban langsung menghadang korban dari bawah. Sejumlah warga pun sudah berada di jalan tol untuk menangkap AN.

Siswi yang akan melompat dari flyover dalam perawatan (Liputan6.com/Panji Prayitno)

Kemudian warga berusaha menolong dengan membawa korban ke RSUD Gunungjati Cirebon. Akibat peristiwa tersebut korban mengalami luka robek di dahi dengan luka enam jahitan, luka robek pada bibir atas sebanyak empat jahitan, luka lebam pada leher dan luka lebam pada punggung.

Kejadian ini dibenarkan oleh Kapolres Cirebon AKBP Risto Samodra. Informasi aksi nekat siswa SMPN tersebut sudah dilakukan pemeriksaan terhadap keluarga korban dan sejumlah saksi lainnya.

“Kami juga melakukan pengecekan ke lokasi kejadian selain meminta keterangan saksi,” ucap Risto. Risto juga memastikan bahwa urusan cinta menjadi pemicu percobaan bunuh dirinya.

Berita sebelumyaPasangan Ini Diadili Setelah Ketahuan Mengurung dan Menyiksa 13 Anaknya
Berita berikutnyaLima Pemain yang Bisa Dilepas AS Roma Dalam Waktu Cepat