Hindari Hal-Hal Ini Yang Membahayakan Miss V Sebelum Bercinta Dengan Pasangan

0
409

Kesehatan organ intim wanita berpengaruh pada banyak hal, antara lain kesuburan, kehidupan seks dan kemampuan wanita dalam mencapai orgasme. Masalah yang terjadi pada organ intim bisa mendatangkan penyakit, juga memengaruhi kehidupan sosial, seperti kehilangan rasa percaya diri dan stres.

Miss V atau Vagina merupakan bagian tubuh super sensitif yang bisa memberikan banyak kepuasan saat bercinta. Namun, sering kali kita tidak tahu kalau ada beberapa hal yang dapat membahayakan vagina. vagina berhubungan langsung dengan leher rahim dan rahim. Organ ini lebih kompleks atau rumit dibandingkan kelihatannya. Oleh karena itu, perawatan harus dilakukan dengan tepat.

Wanita, kadang melakukan hal-hal tertentu sebelum melakukan “Making Love” Bersama pasangannya. Mungkin memberikan sensasi wewangian atau hal lainnya. Namun tidak jarang perbuatan mereka malah membahayakan miss V-nya bahkan membahayakan jiwa meeka. Perilaku apa saja yang dilarang berkenaan dengan miss V ? Marilah kita simak.

Menggunakan cairan sebagai pelumas sebelum melakukan hubungan intim, misalkan baby oil perlu dihindari. Hal ini menimbulkan masalah baru pada organ intim. Baby oil akan menimbulkan iritasi pada vagina. Sama halnya dengan kulit yang terluka, vagina yang terluka atau iritasi akan mengeluarkan cairan yang malah bisa menimbulkan bakteri datang. Bahan dasar minyak pada baby oil cenderung kental dan tidak mudah dibersihkan dengan air. Hal ini membuat baby oil terjebak dalam saluran vagina yang membuat bakteri terperangkap hingga menyebabkan infeksi.

Sebagian orang kadang melakukan improfisasi dengan melumurinya dengan whipped cream atau sirup coklat. Kalau hal itu terjadi, sebaiknya urungkan. Pastikan makanan manis tersebut jauh dari organ intim. Karena jika gula berhasil masuk ke dalam vagina, hal ini akan mengacaukan kadar pH dan menyebabkan jamur atau jenis infeksi lain.

Hal yang sering dilakukan wanita adalah menyemprotkan parfum atau pewangi pada vaginanya. Bahkan ada juga yang menaburkan bedak pada vagina. Hal ini bertujuan untuk membuat wangi organ intim agar pasangan menyukainya saat berhubungan intim. Namun kandungan bahan kimia beberapa produk dapat memicu iritasi yang membuat vagina terasa panas.

Anda hanya perlu dengan pembersih khusus kewanitaan yang mengandung povidone-iodine untuk mengusir bakteri dan parasit penyebab infeksi vagina dan bau tak sedap.
Penggunaan benda pendukung hendaklah benar-benar diperhatikan. Jangan berbagi sex toy dengan orang lain bila Anda tidak dapat menjamin kebersihannya. Hal ini justru bisa menjadi sarana penularan penyakit menular seksual. Pastikan mainan seks tersebut dalam keadaan steril. Jangan lupa mencuci sex toy dengan sabun dan air hangat untuk mengusir bakteri sehingga mencegah infeksi. (CPA)

Berita sebelumyaUsai Operasi Zaskia Gotik Ngaku Kapok Gunakan Soflens
Berita berikutnyaTak Diberi Uang, Seorang Anak di Kudus Nekat Bunuh Ibunya Dengan Pacul