Hamil Enam Bulan, Ibu Muda Ini Nekat Mendaki Gunung Rinjani. Ngidam ?

0
859

Ngidam merupakan keinginan ibu hamil yang mana berkeinginan sesuatu yang wajar ataupun tidak wajar. Kadang ibu hamil mengingkan makanan, atau hal-hal lainnya yang lebih ekstrem.

Ngidam yang ekstrem bisa berbagai macam hal. Seperti mencium orang botak, memetic manga tetangga di malam hari atau yang lain-lain.
Termasuk seorang ibu hamil yang satu ini. Dia adalah Ika Afrianita suami dari Muhamad Reza Indrabudi. Ika ngidam mendaki Gunung Rinjani, padahal kandungannya sudah memasuki usia 6 bulan.

Padahal Gunung Rinjani ini gunung tertinggi ketiga di Indonesia yang mempunyai ketinggian 3726 MDPL. Dengan kondisi tidak hamil saja butuh berbagai persiapan untuk mendaki gunung yang ada di Pulau Lombok, Nusa Tenggara Barat, apalagi sedang hamil. Bayangkan saja bagaimana repotnya dan beresiko tinggi.

Akhirnya keinginan Ika dipenuhi oleh suaminya. Keduanya mendaki gunung Rinjani dan memenuhi keinginan si jabang bayi. Ciuman Reza pada si jabang bayi dengan latar pegunungan Rinjani terlihat memukau.

Dalam tulisan yang diunggah akun Instagram @mountnesia, pria ini berkisah, ia dan sang istri harus lakukan cek kandungan untuk mengetahui kondisi si jabang bayi.
Termasuk membawa logistik yang bergizi, vitamin, hingga membawa kasur dan bantal angin lengkap dengan kompanya. Di tengah perjalanan, keduanya pun mendapat pengalaman tak terduga, termasuk saat mereka turun via jalur Senaru.

Seperti ditulis di akun instragramnya Reza menceritakan diantaranya,
… Dan akhirnya dengan terseok seok & punggung yang sudah sangat pegal, Alhamdulillah kami ber 4 berhasil keluar pintu Senaru pukul 23:15 WITA. Hampir 15 jam kami berjalan…

… Hamil bukan berarti tidak bisa mendaki tapi lebih baik JANGAN MENDAKI. Terima Kasih untuk semua yang sudah membantu kami di pendakian Gunung Rinjani tanggal 22-27 Oktober 2017… See You Next Trip…” (CPA)

Berita sebelumyaMenyibak Misteri Lorong Waktu Alas Bonggan Blora (Bag. 9: Kecelakaan Tunggal )
Berita berikutnyaTerkena Asap Rokok di Warung Makan, Balita Ini Alami Penyakit Mengerikan