Mulai Bulan Februari 2018, Ke Korea Selatan Bebas Visa. Benar ?

0
866

Travellers pasti akan senang mendengar berita kali ini dari negeri ginseng Korea Selatan. Pasalnya kini diberikan kesempatan khusus untuk berkunjung ke Korea Selatan dengan bebas Visa. Tapi kalian harus menanbah sedikit kesabaran karena baru bulan Februari 2018 keinginan itu segera terwujud.

Menjelang gelaran Olimpiade Musim Dingin 2018, Pemerintah Korea Selatan (Korsel) berencana akan memberikan fasilitas bebas visa kepada beberapa negara di Asia Tenggara. Berdasarkan keterangan resmi dari Duta Besar (Dubes) Indonesia untuk Korsel, Umar Hadi, Indonesia menjadi salah satu negara yang menerima fasilitas bebas visa tersebut.

Kim Dong-yeon, wakil perdana menteri, mengatakan, “Meskipun industri pariwisata telah berkembang, jumlahnya pendatang telah menyusut tahun ini.”
Jumlah wisatawan China ke Korea Selatan menurun 61,3 % atau total 3,23 juta orang saja dibandingkan pada periode yang sama tahun lalu.

Dilansir dari situs Manila Bulletin, Selama Olimpiade Musim Dingin 2018 ini, bebas visa ini berlaku untuk turis asal Indonesia, Filipina, dan Vietnam.

Olimpiade Musim Dingin XXIII yang dikenal sebagai PyeongChang 2018, berlangsung dari 9 sampai 25 Februari 2018 di Kota Pyeongchang, Korea Selatan. Olimpiade Musim Dingin berlangsung selama dua minggu, akan ada 102 acara dalam tujuh olahraga berbeda.

Buat kamu yang mempunyai keinginan untuk berlibur di musim dingin tahun depan ke Korea Selatan, bisa mengagendakan hal ini mulai dari sekarang. Dan tentunya dengan bebas visa ini menambah hasratmu pergi kesana. (CPA)

Berita sebelumyaMenyibak Misteri Lorong Waktu Alas Bonggan Blora (Bag. 6 : Buang Air Kecil Sembarang Tempat)
Berita berikutnyaDuh! Nafa Urbach Pamer Keseksian Tubuhnya, Zack Lee Kasih Komentar Tak Terduga