Keren, Bengkel Motor Yang Sediakan Makan Siang Gratis Untuk Duafa

    0
    539

    Banyak cara dilakukan untuk bersedekah atau berbagi dengan sesama, khususnya berbagai dengan orang yang kurang mampu.

    Walaupun jaman sekarang ini sudah moderen dari segi teknologi akan tetapi sikap sosial dan memperhatikan sesama manusia yang membutuhkan masih tetap banyak orang yang menjaganya, dimana masih banyak yang mau memikirkan kondisi Dhuafa atau orang yang kurang dalam hal ekonomi untuk bisa merasakan kenikmatan dunia seperti memberikan sedekah sampai memberikan makanan gratis untuk mereka.

    Salah satu contoh adalah seorang netizen pemilik Bengkel Motor di Ciamis Gratiskan Makan Tiap Sabtu yang langsung mendapatkan respon baik dari warganet, dimana Bengkel tersebut sudah lama setiap Hari sabtu mulai jam Siang memberikan makan gratis untuk siapa saja yang memang masuk kategori miskin atau Dhuafa. Hal ini pertama kali diunggah oleh akun Facebook bernama Keitha Felony pada salah satu akun Group facebook ‘Wisata Kuliner Ciamis’.

    Keitha dalam postingannya di group tersebut menuliskan apabila Bengkel Motor memang setiap hari Sabtu kerap memberikan makan secara percuma untuk mereka yang serba kekurangan dan waktunya mulai jam 12 siang sampai orang tersebut selesai makan.

    Lokasi yang diunggah netizen tersebut tertera berada di bengkel motor bernama Chandra Motor yang letaknya berada di Jalan Rumah Sakit Umum Ciamis No. 40 Ciamis.

    Kontan saja, postingan yang memang jarang terjadi ini langsung ditanggapi dengan pujian dari warganet dengan mengatakan pemilik bengkel sangat mulia karena masih mempunyai hati nurani untuk berbagi dengan orang yang tidak mampu terutama warga di ciamis

    Berita sebelumyaAksi Suporter Indonesia Yang Respek Terhadap Palestina
    Berita berikutnyaTeranyata Manusia Mencintai Dengan Tulus Hanya 3 Kali Dalam Seumur Hidup, Benarkah ?