Wow! Nelayan Ini Tangkap Ikan Kerapu Berukuran 2 Meter

    0
    372

    Laut memang tempat yang menyimpan jutaan misteri. Manusia tidak sepenuhnya tahu semua hal yang ada didalamnya. Seperti ikan kerapu yang ukurannya lebih besar dari manusia.

    Seperti kita ketahui, biasanya ikan kerapu yang dijual dipasar hanya berukuran kurang lebih 2-3 cm. Namun ikan kerapu yang satu ini berukuran hampir 2 meter.

    Dilansir dari Mynewshub, Pasar ikan di Lebuh Cecil, George Town mendadak heboh. Setelah salah satu nelayan membawa pulang ikan kerapu berukuran super jumbo. Ikan itu mempunyari berat 150kg dengan panjang hampir 180 cm.

    Bahkan, Ikan kerapu itu dibanderol dengan harga 7.500 RM atau setara Rp 23 juta karena ukurannya yang sangat besar. Padahal ikan kerapu yang dijual dipasaran biasanya di banderol 34 ribu per kg.

    Meski harganya terbilang sangat mahal, ikan yang berhasil ditangkap nelayan dari Pulau Kendi itu tetap menjadi rebutan banyak orang. Pemilik Restoran bernama Chew Kean Ghee (45) adalah salah satunya, dia menjadi salah satu peminat yang berhasil memenangi lelang ikan kerapu tersebut.

    Ia berencana menjadikan ikan kerapu berukuran raksasa itu sebagai menu utama di restorannya. Ia yakin restorannya akan diserbu para pelanggan yang lapar akan daging ikan segar.

    “Ikan kerapu ini akan saya goreng, sup, sambal, sebagai menu utama restoran,” ujarnya. Ternyata, itu bukan pertama kali Chew membeli ikan berukuran super jumbo. Pada tahun 2012 ia mengaku pernah membeli ikan seberat 168 kg yang ditangkap dari perairan Teluk Bahang.

    “Saya telah membuka restoran sejak 25 tahun lalu. Saya tahu mana ikan yang enak mana yang tidak,” ujarnya.

    Berita sebelumyaGokil! Bocah Ini Bisa Tirukan Suara Berbagai Macam Burung
    Berita berikutnyaTerpaksa Membatalkan Sisa Konser, Justin Bieber Minta Maaf Kepada Fans