Kelas, Pemuda Ini Berangkat Kerja Memakai Pesawat

    1
    423

    Biasanya para pekerja setiap hari berangkat ke tempat kerja dengan memakai moda transportasi umum seperti bus, kereta api, sampai dengan ojek online.

    Banyak dari Anda merupakan orang yang selalu mengeluh tentang perjalanan kerja sehari-hari yang jaraknya jauh, mungkin kisah ini akan membuat Anda merasa lebih beruntung.

    Pria asal Los Angeles, bernama Curt Von Badinski ini harus menempuh perjalanan enam jam setiap hari, dari rumah menuju kantornyaa yang berada di San Francisco.

    Tapi yang uniknya, perjalanan yang dia tempuh untuk sampai di kantor tersebut dengan menggunakan pesawat terbang.

    Curt sendiri berprofesi sebagai insinyur mekanik dan CTO dari perusahaan teknologi, setiap hari dia bangun pukul 5 pagi, mandi, berpakaian, sarapan dan langsung berkendara ke Bandara Bob Hope Burbank.

    Di bandara, Curt menaiki sebuah pesawat bermesin tunggal yang akan membawanya ke Oakland dalam perjalanan selama hampir 90 menit.

    Setelah pesawat sampai, ia lantas menaiki mobil dan menyetir ke San Fransisco yang berjarak sekitar 568 km, baru kemudian ia sampai di kantornya.

    Dilansir dari Odditycentral, Curt setiap hari berkerja pukul 08.30 hingga pukul 17.00 dan ia tiba di rumah sekitar pukul 21.00.

    Orang-orang terdekatnya tak percaya jika ia bolak balik pergi dari Los Angeles ke San Francisco.

    “Ia menanyakannya hampir setiap hari. Mereka sangat bingung, bagaimana saya bisa melakukannya,”paparnya.

    Sebenarnya, perusahaan tempat ia bekerja tersebut memiliki kantor pusat di Los Angeles. Namun karena tempatnya sangat kecil, mereka memutuskan untuk memindahkan kantor ke San Fransisco.

    “Cara saya bisa bertahan untuk pergi bekerja dalam waktu yang sangat lama adalah dengan selalu tersambung ke internet sepanjang waktu.

    Saya juga ingin memiliki waktu yang tepat dengan perusahaan saya dan bisa berinteraksi, untuk membantu keluarga saya di LA,”katanya.

    Selain itu,Curt juga harus membayar biaya bulanan sebesar 2.300 dolar Amerika per bulan atau setara dengan Rp 30 juta untuk perjalanan pesawat yang dilakukannya.

    Namun, ada yang menarik, ternyata Curt tercatat sebagai penumpang istimewa yang telah melakukan pemeriksaan di seluruh tubuh dan tanpa harus melewati terminal utama atau melewati prosedur keamanan biasa.

     

    Berita sebelumyaPesan Kuat Novel Baswedan Terhadap Para Penyerangnya
    Berita berikutnyaTernyata Buah Ini Mampu Menghilangkan Bau Badan

    Comments are closed.