Sebelum Ditahan, Axel Matthew Thomas Dapat Surat Cinta Dari Wanita Seksi

    0
    1361

    Putra sulung Jeremy Thomas, Axel Matthew Thomas telah resmi ditetapkan sebagai tersangka oleh Polda Metro Jaya usai mengakui memesan narkoba jenis Happy Five. Ia pun kini akan ditahan dirutan kantor kepolisian tersebut.

    Sebelum ditahan, Axel Matthew lebih dulu menjalani perawatan di Rumah Sakit Pondok Indah, Jakarta, setelah mengalami kekerasan saat penangkapan di Bandara Soetta.

    Ternyata saat dirumah sakit, Axel sempat mendapat sepucuk surat cinta dari wanita seksi bernama Bella. Kakak Valerie Thomas itu juga dihadiahi bunga oleh wanita tersebut.

    Hal itu terlihat dari Insta Story milik Bella, Rabu (19/7/2017). Dari video yang diunggahnya, terlihat Axel yang mengalami luka di wajah itu masih berada di Rumah sakit Pondok Indah, Jakarta, sebelum dibawa ke Polres Bandara Soekarno-Hatta untuk ditahan.

    source: instagram

    “Matthew, my heart has never felt so empty looking at you this way. You will always be my home. Get well soon, I love you so much,” tulis Bella di surat tersebut untuk Axel Matthew.

    Axel Matthew sendiri telah mengakui memesan narkoba jenis Happy Five. Padahal sebelumnya, ia tidak mengakui kapada oknum polisi sampai harus mengalami kekerasan.

    Axel Kini dijerat hukuman dengan melanggar terkait Undang Undang Psikotropika terkait memesan narkoba. Pria 19 tahun itu memesan happy five dari rekannya, Dimitri, yang sudah ditangkap sebelumnya di Bandara Soekarno-Hatta, pada 15 Juli lalu.

    Berita sebelumyaPita Suara Rusak, Adele Bicara Menggunakan Bahasa Isyarat
    Berita berikutnyaLagi-Lagi Demian Bikin Takjub Para Orang Yang Menonton Aksi Ke-2 Demian di America’s Got Talent, Perhatikan Reaksi Para Juri