Inilah Cara Membedakan Helem AGV Asli atau Palsu

    0
    1128

    Sekarang-sekarang Helem asal Italia, AGV, sedang naik-naiknya maka maraknya replika helem produsen asal Italia ini beredar sampai hari ini, telah banyak membuat berbagai pihak menelan kerugian. Khasusnya para penggemar Valentino Rossi dan MotorGP.

    Tanpa disadari tampilan helm AGV replika sangat mirip sehingga cukup sulit bagi konsumen untuk membedakan dengan model aslinya.
    Seperti yang disampaikan salah satu karyawan di AR-1 Anjany Racing Shop, Jakarta, berkata bahwa untuk AGV yang asli dan tiruan hampir tidak ada perbedaan.

    “Yah kalau melihat harus jeli bangat, itu bedanya ada di kaca bagian depan dan cat stikernya. Sedikit sekali bedanya,” ujar pria yang disapa Mamang itu.
    Mamang menambahkan, sebenarnya helm AGV asli dan palsu bisa dibedakan yakni dengan melihat emblem yang timbul berlogo AGV.

    “Di belakang helm pada tiap serinya juga akan selalu ada emblem timbul dengan logo AGV. Tapi ya beberapa KW (Replika/imitasi) super juga sudah ada itu sih. Repot juga,” tutur Mamang.

    Selanjutnya dari outlet yang berbeda, Reno, sebagai pekerja di salah satu toko helm di Kebon Jeruk 3, Jakarta, dan penggemar helm AGV menuturkan, perbedaan helm AGV asli juga akan terlihat pada busa di dalamnya.

    “Busa helm AGV yang asli akan terasa sangat soft, beda dengan tiruan yang keras. Sehingga AGV yang asli itu enak banget dipake, tidak sakit di kepala,” ucapnya.

    Agar menambah keamanan dan keaslian produk, Mamang menyarankan untuk pecinta helm AGV untuk melakukan pembelian helm AGV di diler yang resmi atau website AGV nya langsung. Sehingga konsumen tidak akan tertipu.

    Berita sebelumyaAnak Jeremy Thomas, Axel Matthew Akhirnya Mengaku Memesan Obat Penenang
    Berita berikutnyaBerkat Pria Ini, Papua Mempunyai Corak Batik Khasnya Yang Sudah Terkenal Hingga Menembus Pasar Eropa