Massa Mengeroyok Ketua Geng Motor sampai Tewas

0
1031

Ketua geng motor di kota Bekasi yang bernama Ajay 20 tahun, ditangkap oleh warga setelah melukai kakak beradik yang bekerja sebagai pengemudi ojek online. Dia ditangkap dan dikeroyok oleh warga sampai tewas.

Peristiwa ini bermula saat korban Arjuna Pratama (24) dan Gagah Pratama (21), tengah melintasdi jalan Ir H Juanda atau didepan took Bodi dan Cat Mitsubishi Bekasi Timur pada Rabu, (12/7) dini hari, jelas Kanit Reskrim Polsek Bekasi Timur, AKP Yusron.

Saat terjatuh pelaku dan lima orang temannya langsung menganiaya korban hingga babak belur. Korban mencoba melawan, namun Karena kalah jumlah, kendaraan korban jenis Suzuki Satria Fu bernopol B 3094 FJW behasil dibawa kabur salah satu pelaku.

Tak terima motornya dibawa kabur pelaku, korban yang berprofesi sebagai tukang ojej online ini meminta tolong sesama kawannya. Alhasil teman-temannya mengadakan sweepping dan mendapati pelaku sedang memarkirkan motor tersebut di sebuah minimarket di daerah Lampung Kobak, Tambun, Bekasi Timur.

Karena kesal oleh ulah pelaku, warga langsung mengeroyok pelaku hingga pingsan. Setelah itu pelaku diserahkan ke Polsek Bekasi Timur. Melihat keadaan korban yang memprihatinkan, petugas polisi mengecek dan melarikan pelaku ke RS Kramat Jati. Tetapi belum sampai tujuan pelaku sudah menghembuskan nafas dan tidak bernyawa lagi.

“Sementara lima identitas pelaku lainnya sudah dikantongi oleh pihak kepolisian, Bila ke 5 pelaku tertangkap mereka dikenakan Pasal 365 ayat 2 KUHP tentang pencurian disertai kekerasan”. Kata Yusron menegaskan. (CPA)

Berita sebelumyaWow, 1,15 Juta Honda Accord Bermasalah, Kenapa ?
Berita berikutnyaJelang 40 Hari, Gaston Kembali Ke Indonesia Khusus Ziarah Ke Makam Jupe