Walikota Semarang Kreatif, Meme Kampanye Berkendara yang Aman, Kocak!

0
877

Belakangan ini kita dihebohkan oleh kelucuan video iklan ice cream local yang lucu bin kocak. Video yang viral ini tidak hanya dikenal di Indonesia, tapi juga sudah dikenal di mancanegara. Video yang berdurasi tiga menit ini diunggah oleh akun instragram 9GAG yang sudah ditonton sebanyak lebih dari 4 juta kali.

Seperti yang sudah kita liat, video itu menceritakan seorang suami yang menapat telepon dari istrinya. Sang suami mengendarai seekor burung sambil menerima telepon.

Adegan tersebut menginspirasi Walikota Semarang Hendrar Pribadi dalam mengkampanyekan keamanan berkendara dengan hestag #UtamakanSelamat

Hendrar Pribadi memposting meme tersebut lewat akun pribadinya. Dalam meme itu Hendi (pangilan akrab Hendrar Pribadi) menuliskan bahwa pria dalam foto itu salah Karena dia mengngendarai seekor burng sambil bermain HandPhone dan tidah memakai helm.

  • “UtamakanSelamat: Jangan Main HP | Pakai Helm | Pasang Spion”, tulis Wali Kota Hendi dalam meme tersebut sambil  menyematkan foto dirinya yang juga sedang mengendarai seekor burung dengan memakai helm lengkap dengan memasang spion.

Meme tersebut sudah dikomentari sekitar 574 nitizen, dan disukai 21.744 akun instragram. Bagaimana tidak ? meme tersebut mengundang gelak tawa. Berbagai komentar datang dari akun instagram @susciouns yang menuliskan komentar ” Wah kreatif nih pak, Manfaatin yg lg ngehits buat kampanye”. Atau ada juga akun @adi_prasetyo2 yang menuliskan komentar, “haha…burungnya punya spion ternyata”. Ada juga yang menanggapinya meme himbauan keamanan berkendara Walikota Hendi tersebut dengan serius, seperti akun @jeremia91 yang berkomentar, “Menuju Indonesia Tertib, Bersatu keselamatan Nomor 1”

Wah selamat ya pak Walikota, Anda memang Kreatip, Salut untuk walikota Semarang sdan warganya. (CPA)

Berita sebelumyaMbah Topo, Penarik Becak di Yogya yang Sediakan Buku Bacaan Secara Gratis
Berita berikutnyaWow, Wanita Diancam Kekasihnya, Terselamatkan oleh Benda Pintar ini.