Kapal Selam Termewah di Dunia Yang Bernama The Neyk Yuk Intip Kedalamnya

0
672

Kebanyakan orang pasti berfikir dan membayangkan ruangan di dalam kapal selam sebagai ruangan yang sempit, gelap, dan tidak nyaman. Namun, berbeda ceritanya dengan kapal selam yang satu ini. Kapal selam ini diberi nama The Neyk, kapal selam sepanjang 18,2 M ini dibuat khusus untuk miliarder yang ingin berpergian di dalam laut.

Kapal selam mewah ini bisa mengakomodasi hingga 20 penumpang. Meski didesain khusus untuk kapal selam pribadi, pembuatan kapal selam ini mengikuti standar keamanan dari angkatan laut Amerika Serikat dan NASA.

Faslitas yang ada di dalam The Neyk tergolong tak biasa untuk sebuah kapal selam. Kapal ini dilengkapi dengan area lounge mewah, sebuah perpustakaan hingga ruang galeri seni yang komplit.

Kapal selam yang dibuat di Belanda ini dilengkapi dengan mesin yang tak bersuara. Sistem pencahayaan serta pendingin udara juga bisa disesuaikan sesuai dengan kebutuhan penumpang.

5

Bagian kokpit dari The Neyk dilengkapi dengan kaca observasi 27 derajat. Pergerakan kapal juga bisa dikontrol dengan menggunakan joystick sehingga bisa mengeksplorasi bagian laut sesuai keinginan.

Perusahaan transportasi Ocean Submarine dan Rolls Royce merupakan produsen dari kapal selam mewah ini. Meski harga dari kapal selam ini belum dirilis, The Neyk direncanakan mulai berlayar pada Januari 2018.

Berita sebelumyaWanita Cantik Ini Tergeletak di Semak, Saat Ditemukan Ia Ketakutan dan Ada Kondom di Dekatnya
Berita berikutnyaWow, Produksi Buku untuk Anak, Wanita Ini Raih Omzet Hingga Rp 1 Miliar