Seram, Kantor Kepala Desa Ini Tepat Berada Di Depan Kuburan, Inilah yang Terjadi Setiap Malam

    0
    755

    Kuburan adalah tempat yang paling dihindari orang banyak untuk menghindari hal yang berbau dengan mistis.
    Tapi lain di Desa Rantau Kadam, Kecamatan Karang Dapo, Kabupaten Muratara karena kantor Kepala Desa (Kades) berada ditengah-tengah kuburan.

    Verly Hajja Atlah, warga Rantau Kadam, Kecamatan Karang Dapo mengatakan keberadaan kuburan ini sudah lama ada bahkan dari dirinya belum lahir letak kuburan sudah ada.
    “Di belakang kantor kades jugo banyak rumah warga dan karena sudah terbiasa warga tidak mempedulikan lagi banyaknya kuburan disana,” Ujar verly


    Dijelaskannya, walaupun kantor kades dan rumah warga berdampingan dengan kuburan tidak pernah ada kejadian aneh seperti kesurupan maupun penampakan.

    “Walaupun begitu setiap ada yang meninggal dimakamkan di Tempat Pemakanan Umum (TPU) yang sudah disediakan dipinggiran desa,” katanya.
    Menurutnya, kalau warga Rantau Kadam sendiri sudah terbiasa, tapi tidak tahu kalau warga dari luar daerah yang melihat kondisi ini mungkin mereka merasakan kejadian aneh.

    Sementara, Kades Rantau Kadam, Kecamatan Karang Dapo, Kabupaten Muratara Muhtadin mengatakan memang keberadaan kantor ini sudah ada sejak dirinya belum menjabat.

    ser

    “Tapi selama kantor kita berada disamping kuburan kita tidak pernah mengalami kejadian aneh dan aktivitas berjalan seperti biasa,” katanya.
    Dijelaskannya, kalau malam tidak ada yang aneh karena saya tinggal dikawasan kuburan ini, tapi kalau ada yang meninggal sudah ada TPU bukan didepan kantornya.

    Berita sebelumyaMakan Menggunakan Tangan Kampungan? Simak Manfaatnya Berikut Ini!
    Berita berikutnyaWow, Cantik dan Berotot, Wanita Ini Berhasil Sabet Miss World Bodybuilding