Memberikan Smartphone Pada Anak Setara Dengan 1 Gram Kokain!

6
336

“Memberikan Smartphone pada Anak Setara dengan Sodoran 1 Gram Kokain”
Mungkin terkadang kita senang melihat anak tidak rewel dan tahu akan teknologi, di zaman yang canggih dan penuh dengan teknologi, terkadang kita sampai tidak terpikirkan bahwa kita itu berbahya.

Seorang terapis terkenal di Inggris memperingatkan orangtua bahwa memberikan smartphone pada anak kemungkinan sama merusaknya dengan memberikan mereka satu gram kokain.

Pernyataan tersebut dikatakan oleh spesialis klinik rehabilitasi Harley Street, Mandy Saligari, dalam sebuah konferensi di London.

Dia menyebutkan bahwa aplikasi seperti Instagram dan Snapchat terbukti sama adiktifnya dengan remaja yang rentan pada narkoba dan alkohol, seperti dilansir Ubergizmo.

“Saya selalu mengatakan kepada orang-orang, ketika Anda memberikan anak Anda sebuah tablet atau ponsel, Anda benar-benar memberi mereka sebotol wine atau satu gram kokain,” katanya saat berbicara di konferensi Highgate Junior School, saat ia berbicara di samping profesional kesehatan mental anak-anak lainnya.

Dia menambahkan bahwa penting bagi orangtua untuk mengajari anak-anak tentang pengaturan diri sehingga tahu kapan mengatur dirinya dan tidak perlu memberi tahu dengan tepat apa yang harus dilakukan sebelum mereka benar-benar memahami implikasi tindakan mereka.

.

Berita sebelumyaPasca Menolak Leonardo DiCaprio, Bella Hadid Kedapatan Sedang Berkencan Dengan Rapper Ternama, Drake
Berita berikutnyaTernyata Dua Varian Samyang Ini Diklaim Halal Dan Aman Untuk Dikonsumsi

Comments are closed.