Bayi Ini Tidak Tewas Meski Sang Ibu Melemparnya Dari Lantai 10

    0
    349

    Suasana mencekam terjadi di Apartemen Grenfell Tower, London, Inggris pada Rabu (14/6/2017) kemarin. Apartemen tersebut dikepung si jago merah dan membuat para penghuni panik menyeruak di tengah kobaran api dan asap hitam.

    Banyak dari mereka yang putus asa dan memutuskan untuk terjun bebas dari ketinggian apartemen tersebut. Begitu juga yang dilakukan seorang ibu kepada anaknya, sang ibu nekad melemparnya demi menyelamatkan buah mati mereka.

    Seorang ibu melemparkan bayinya dari lantai 10, kendati dijatuhkan dari tempat tinggi, dengan ajaib bayi tersebut selamat tanpa luka satu pun.

    Saksi mata melihat ada seorang pria yang berlari ke arah sang bayi tersebut dan menangkapnya.

    Saksi mata tersebut juga menceritakan, awalnya ia melihat sebuah jendela terbuka dan seorang wanita memberi tanda bahwa dia akan melempar bayinya dan ingin agar seseorang menangkapnya, ucap Samira Lamrani yang menyaksikan peristiwa ini seperti dikutip Independent.

    Setelah mengerti kode dari sang ibu tersebut, para lelaki sekitar apartemen yang melihat segera berlari ke arah perkiraan bayi itu akan jatuh.

    “Ya Tuhan, beruntung mereka bisa menangkap bayi mungil itu. Bayi itu tak cedera. Itu adalah momen hidup dan mati,” tuturnya.

    Adapun saksi mata lainnya yang bernama Tamara, juga melihat banyak kaum ibu di apartemen itu nekat menjatuhkan anak-anak mereka melalui jendela.

    ”Tolang anakku, tolonglah anakku, selamatkan anakku,” ucap Tamara menirukan ucapan para ibu penghuni apartemen tersebut yang hendak menerjunkan anak-anak mereka.

    Namun, tidak semua penghuni apartemen beruntung bisa menyelamatkan buah hati mereka.

    Saksi mata lain bernama Michael Paramasivan,menceritakan dirinya menemukan seorang ibu yang menangis histeris karena kehilangan anaknya.

    “Ibu itu tinggal di lantai 21. Dia tinggal bersama enam anaknya. Tapi, sesampainya di lantai bawah, ia kaget, dua anaknya tidak ada. Ia pun menganis menjerit-jerit memanggil anaknya,” ucap Michael.

    Menurut informasi, 12 orang dinyatakan meninggal dan 50 orang mengalami luka-luka akibat kebakaran tersebut.

    Berita sebelumyaMau Tahu, Isi Yang Ada Di Nokia 3310 Reborn
    Berita berikutnyaKisah Mistis Usai Meninggalnya Jupe Bikin Merinding!