Kisah Cinta Mark Zuckerberg Dan Priscilla Yang Bisa Dijadikan Pelajaran

    0
    363

    Mark Zuckerberg merupakan salah satu orang terkaya di dunia, berkat karya ciptaannya yatiu Facebook. Bukanya hanya memiliki karir yang menarik, Mark juga ternyata memiliki kisah cinta yang patut ditiru.

    Meskipun di depan umum hubungan Mark dan sang istri tidak menunjukan kemesraan, tapi nyatanya hubungan mereka sangat baik, dan harmonis, hal tersebut bisa dibuktikan dengan hubungan mereka yang jauh dari gosip yang tidak sedap.

    Kisah cinta Mark dan Priscilla yang bisa kita petik tuk dijadikan inspirasi :

    1. Mereka berdua sangat sederhana

    Walaupun Mark memiliki kekayaan yang berlimpah, namun kehidupan mereka bisa dibilang sederhana, pernikahan mereka berdua tidak semewah dengan pernikahan para selebriti lainnya. Pesta pernikahan mereka hanya diselenggarakan di kebun belakang rumah Mark dan mengundang 100 orang saja. Setelah itu mereka pergi ke Italia untuk honeymoon, paparazi pun menangkap momen ketika mereka nongkrong di McDonalds.

     

    1. Saling menghargai satu sama lain

    Mark dan istri memiliki kebudayaan yang berbeda, latar belakang yang berbeda, dan keturunan yang berbeda, meskipun demikian perbedaan tersebut tidak mempengaruhi hubungan percintaannya, mereka berdua saling mengerti dan memahami latar belakang budaya masing-masing, dan bahkan Mark rela belajar bahasa mandarin sebelum bertemu sang mertua.

     

    1. Mendampingin sang suami dari nol

    Priscilla berpacaran dengan Mark selama 9 tahun dan mendampinginya ketika masih merintis Facebook serta mensupport Mark ketika di DO. Setelah Mark sukses, ia tidak berpaling ke lain hati, tetap setia dan mencintai Priscilla.

     

    1. Tetap romantis

    Mark dan Priscilla memiliki kesibukan yang berbeda, Mark sibuk merintis Facebook, sedangkan sang istri sibuk merintis karir sebagai dokter anak-anak. Kendati demikian, mereka tetap romantis dengan caranya. Mark bahkan mendesain sendiri cincin pernikahan yang digunakan untuk melamar Priscilla.

     

    1. Tidak memamerkan kemesraan di depan umum

    Mereka selalu melindungi privasi hubungan kegiatan mereka berdua, dan tidak terbiasa mengumbar percintaannya hanya demi menaikkan pamor.

     

    1. Mark tidak arogan kepada istri, dan Priscilla tidak selalu mengandalkan Mark

     

    Walaupun menjadi istri dari salah satu orang terkaya di dunia, Priscilla tetap mandiri, tidak manja, dan tidak menggantungkan hidupnya kepada Mak. Ia tetap bekerja sebagai dokter

    Berita sebelumyaIP Baladacintarizieq Ada di Pejaten? Ini kata Kepolisian
    Berita berikutnyaOMG, Anak Bau Kencur Gelar Pesta Narkoba dan Seks di Apartemen!