Bukan Hanya Pakaian, Ternyata Ada Minuman Glow In The Dark?

0
420
foto diambil dari qraved.com

Disney World’s Animal Kingdom, Orlando, membuka wahana baru yang didedikasikan untuk film Avatar(2009). Wahana baru tersebut pun langsung banyak diminati.

Namun bukan hanya wanaha baru tersebut yang direspon positif. Pada akhir Mei lalu, tepatnya Sabtu, 27 Mei 2017 netizen dihebohkan dengan sebuah minuman yang bernama The Night Blossom, minuman baru ini juga banyak digemari dan diminati, minuman ini tersedia di Pongu Pongu Lounge yang berarti “Party Party” dalam bahasa Na’vi yaitu bahasa yang ada di dalam film Avatar.

Minuman ini terbuat dari campuran limeade dengan rasa apel dan pear, lalu diberi lapisan passion fruit boba balls.

Dikutip dari qraved.com yang dilansir dari Cosmopolitan, minuman ini terasa seperti sour skittels. Selain itu kalian juga bisa memesan minuman ini dengan gelas merchandise nya lengkap dengan unadelta seed yang dapat menyala dalam gelap.

Selain itu spot ini juga menyediakan versi dengan alkohol, yang diberi nama Mo’ara Margarita yang terbuat dari strawberry, perasa blood orange, dan boba balls. Jika kalian berencana berlibur ke Disney World dalam waktu dekat ini, wajib sepertinya untuk merasakan minuman yang satu itu.

minuman coy

Berita sebelumyaMobil Transformer Di Dunia Nyata
Berita berikutnyaRumah Pertama Di Dunia Dengan Printer 3D