4 Wanita Cantik Ini Dipecat Karena Berwajah Cantik?

    0
    862

    Hampir semua wanita menginginkan wajah cantik dan tubuh yang seksi. Menurut sebagian dari mereka cantik dan seksi akan memberinya kebahagiaan dan membuat mereka selalu menjadi pusat perhatian.

    Namun ternyata ada wanita yang  harus rela dipecat karena kecantikan dan keseksian tubuhnya. Mereka dianggap tidak pantas melakukan pekerjaan tersebut.

    Dan Inilah wanita-wanita yang menjadi korban karena kecantikannya.

    1. Tukang Sapu Jalanan

    l1

    Di Rio de Janeiro, Brazil nama Rita Mattos pernah menjadi viral ketika gadis yang berprofesi sebagai pembersih jalanan itu mulai beredar di whatsapp.  Foto – foto ketika dia sedang bekerja hingga pose seksi dengan pakaian rok mininya menjadi booming. Dalam surat kabar setempat, Rita Mattos memberi komentar bahwa ia bangga dengan pekerjaannya meski banyak yang menilai ia tak pantas melakukannya.

    1. Programmer

    l2

    Isis Anchalee Wenger, gadis muda yang berusia 22 tahun yang tinggal San Fransisco, Amerika Serikat. Persoalan tentang pekerjaannya dimulai karena perusahaan OneLogin tempat ia bekerja menjadikan dirinya sebagai model iklan. Karena banyak masyarakat yang menganggap ia lebih pantas menjadi model, ia akhirnya diberhentikan sebagai programer.

    1. Pejabat Kota di Iran

    l3

    Karena foto-foto hijabnya yang dianggap seksi beredar di poster dan spanduk dijalanan, kemenangan Nina Siakhali Moradi untuk menjadi pejabat di kota Qazvin, Iran ditolak. Meski perempuan Arab 27 tahun ini juga berprofesi sebagai insinyur sekaligus desainer ini memiliki otak yang pintar dan cemerlang. Namun para ulama menentang pengangkatan dirinya sebagaai pejabat kota karea dianggap vulgar.

    1. Jurnalis Televisi Sepakbola

    l4

    perempuan berusia 25 tahun bernama Katarina Sreckovic hampir saja kehilangan pekerjaannya sebagai seorang jurnalis televisi. kejadian ini berawal ketika ia mewawancarai sebuah klub sepakbola Serbia, Red Star Belgrade. Katarina beberapa kali diusir karena dianggap mengganggu konsentrasi para pemain bola.

    Berita sebelumyaGerindra Akan Pecat Basuki Terkait Kasus Korupsi yang Menjeratnya
    Berita berikutnyaLokasi Pembuat Situs Baladacintarizieq Ada di Amerika