Polisi Telah Menangkap Wanita Yang Hampir Bugil Di Apotek

0
814

Kepolisian Sektor Metro Taman Sari, Jakarta Barat menangkap wanita berinisal VM (25) yang berbelanja dalam keadaan hampir bugil di sebuah apotek di daerah Taman Sari, pada Senin 5 Juni 2017, wanita tersebut telah ditangkap.

Kapolsek Metro Taman Sari, Ajun Komisaris Besar Erick Frendriz mengatakan “Iya benar sudah ditangkap,”.

VM ditangkap di sebuah apartemen yang di kawasan Kuningan, Jakarta Selatan. Menurut Kapolsek Metro Taman Sari, Ajun Komisaris Besar Erick Frendriz mengatakan, kemungkinan apartemen tersebut merupakan tempat tinggal yang disewa oleh VM.

Erick menambahkan bahwa penyidik telah membawa wanita dengan rambut sebahu tersebut ke Polsek Metro Taman Sari untuk dimintai keterangannya lebih lanjut. Saat ini ia belum bisa menyimpulkan apa pun lantaran proses pemeriksaan belum selesai.

Kepala Seksi Rehabilitasi Sosial Suku Dinas Sosial Jakarta Barat, Sutawijaya menduga bahwa VM mengkin mengalami masalah kejiwaan. Namun ada dugaan lain, VM diancam oleh seseorang untuk melakukan hal tersebut.  Karena menurut informasi yang beredar dari keterangan saksi-saksi, VM sesekali menahan tangis dengan tangannya.

Video yang menampilkan VM nyaris bugil saata berbelanja di apotek telah tersebar luas dan menjadi viral di media sosial. Dalam video itu, VM hanya mengenakan celana dalam dan sendal jepit saat membayar di meja kasir.

 

 

Berita sebelumyaLuar Biasa, Pria Ini Memakan Cabai Sebanyak 3 kg Per Hari?
Berita berikutnyaT.O.P “BIGBANG” Overdosis Obat dan Tak Sadarkan Diri