Wow, Sudah Ada Robot Seks Yang Memiliki Perasaan.

0
2834

Robot memang dibuat untuk membantu kegiatan dan kebutuhan, saat ini telah hadir sebuah robot yang dapat membantu kebutuhan seks manusia.

Robot ini diberi nama harmoni, ia memiliki wajah tirus, berambut panjang dan memiliki bula mata yang cantik. Selain itu robot seks pertama ini juga diprogram untuk memberikan “hubungan emosional” dengan pemiliknya.

Dikutip dari The Sun, Matt McMullen, CEO RealDoll, pencipta Harmony mengatakan “Hubungan emosional adalah dasar dari setiap hubungan dan ini adalah alasan mengapa kita menonjol. Emosi juga merupakan faktor ‘X’ dalam hubungan seksual,”. Maka dari itu ia melengapi Harmony dengan sebuah aplikasi yang dapat mengendalikan mood  yang juga memiliki “ikatan nyata”.

Selain itu robot ini juga bisa melakukan hubungan bidirectional. Matt mengatakan, jika kita memperhatikan dan selaras, maka robot akan mulai menumpuk perasaan. “Dia akan bertanya tentang sifat kita dan juga bisa mengingat apa yang kita katakan, mulai dari makanan favorit hingga impian kita,” kata Ceo RealDool tersebut.

Matt juga menambahkan, sang pemilik bisa merubah kepribadian robot tersebut melalui aplikasi yang didapatkan ketika membeli robot seks ini. Harmoni memiliki 12 kepribadian yang bisa dipilih, di antaranya anda akan merasa nyaman, pemalu, naif, cerdas, natural dan atraktif. Namun aplikasi tersebut tidak tersedia di Google Play Store dan Apple Store.

Robot seks ini akan di jual di akhir tahun ini dalam 2 versi , dengan bandrol sekitar US$ 10 ribu atau sekitar Rp 135 juta dengan sensor pengenal wajah dan US$ 5.000 atau setara dengan Rp 67,5 juta tanpa sensor pengenal wajah.

Berita sebelumyaRafael Nadal vs Novak Djokovic Pertarungan Di Semifinal
Berita berikutnyaArab Saudi Larang Penerbangan Qatar Airways Di Wilayah Mereka