Wow, Gadis Ini Melelang Keperawanannya Demi Mobil dan Apartemen Mewah

5
330

Seorang gadis keturunan Jerman-Austria nekat melelang keperawanannya secara online demi mendapatkan mobil dan apartemen mewah.

Seperti dilansir harian Daily Mail, gadis tersebut bernama Kim dan berusia 18 tahun. Ia mendaftarkan dirinya pada situs ‘Lady Escort’ atau situs jasa penyedia gadis pendamping. Alasannya, situs tersebut membantunya mendapatkan uang dan mengejar mimpinya punya mobil dan apartemen mewah.

Situs yang juga meyediakan dokter untuk mengkonfirmasi status keperawanan membernya itu telah membuka lelang keperawanan Kim. Pada pembukaan, keperawanan Kim dihargai 100 ribu Euro atau setara Rp 1,4 miliar. Harga tersebut akan terus naik hingga didapat penawar tertinggi.

”Apakah aku harus menyerahkan keperawananku kepada pria yang mungkin akan putus cinta denganku? Atau lebih baik menjualnya dan mendapat uang?” tulis Kim dalam situs tersebut.

Diakui Kim, perbuatannya ini terinspirasi dari salah seorang gadis Ukraina bernama Alexandra Khefren yang mendapatkan 2,3 juta euro (Rp 34,1 miliar) dari seorang pebisnis dari Hong Kong.

“Aku yakin dapat menjual keperawananku melampaui uang yang didapat Alexandra,” lanjut Kim dalam tulisannya. (lia joulia)

 

Berita sebelumya24 Penjara di Belanda Ditutup, Tandanya Kriminalitas Berkurang?
Berita berikutnyaXbox Scorpio Siap Bersaing Dengan PS4 Pro

Comments are closed.