Pria Ini Bernama Azan Magrib

0
666

Setelah ada anak laki-laki bernama, Alhamdulillah Lanang Anakku, dan bayi bernama Pajero Sport. Netizen kembali dihebohkan dengan nama unik lainnya. Pria tersebut bernama Azan Magrib.

Pria yang tinggal di Desa Ringkit Kecamatan Kuranji Kabupaten Tanah Bumbu Provinsi Kalimantan Selatan ini menjadi tenar dan banyak diperbincangkan karena namanya.

Bukan hanya para netizen di Indonesia, bahkan musim sedunia pun ikut memperbincangkan namanya. Karena keunikan nama pria tersebut.

Namanya mulai tersebar akibat postingan melalui media sosial Facebook yang mengunggah Fotokopi KTP Azan Magrib, walaupun sebenarnya nama unik ini mulai tenar sejak tahun lalu, tapi namanya kembali viral di media sosial. Karena penyebaran gambar fotokopi KTPnya melalui grup-grup di WhatsApp.

Karena namanya tersebut pria ini sering ditunggu-tunggu umat muslim yang sedang melaksanakan ibadah puasa, dan juga sering dijadikan bahan guyonan oleh teman-temannya.

Pria bernama unik ini pun menceritakan asal muasal nama uniknya. Orang tuanya memberi nama tersebut karena ia lahir tepat pada saat Azan Magrib berkumandang. Dia adalah anak bungu dari empat bersaudara, dan hanya dia yang memiliki nama unik.

Azan Magrib pun mengatakan, “Saya sempat bertanya ke orang tua, kenapa memberi nama tersebut, kenapa tidak memberi nama seperti nama kakak-kakak saya. Dan Ibu pun menjawab, Itu nama yang terbaik bagi mu,” ucap Azan Magrib yang telah menjadi ayah dari tiga orang anak.

Nama itu juga memberi kesan khusus, karena diketahui semua kakaknya meninggal pada saat azan magrib, sehingga dia bisa mengambil hikmah dari nama uniknya tersebut.

Akibat nama uniknya, ketika pria ini sedang berangkat ke Samarinda untuk menjemput anaknya, dan saat itu sedang berlangsung operasi patuh intan, ia diberhentikan oleh polisi, karena polisi melihat SIM dan KTP miliknya.

Polisi tersebut kaget dan meminta foto bareng, polisi ini tahu bahwa pria tersebut sedang hangat diperbincangkan alias terkenal di media sosial.

Berita sebelumyaAsus Luncurkan 3 Laptop Terbarunya
Berita berikutnyaInstagram Raih 700 Juta Pengguna Aktif