Misteri Ditemukannya Tulang Belulang dan Tengkorak di Sumur Tua Banjar Tegal Badeng

    0
    490

    Tulang Belulang dan tengkorak manusia ditemukan di sebuah sumur tua di Banjar Tegal Badeng Timur, Kecamatan Negara, Kabupaten Jembrana, Bali.

    Sumur tua tersebut berada di sebuah kebun milik I Nengah Astika, warga Desa Baluk, Kecamatan Negara. Sang pemilik terpaksa menggali sumur tua tersebut lantaran terjadi berbagai peristiwa aneh yang menimpa keluarganya secara beruntun.

    Astika pun kemudian meminta bantuan orang pintar alias balian untuk mengungkap rentetan persitiwa aneh yang menimpa keluarganya itu.

    Penggalian sumur dilakukan tiga orang tukang gali dengan disaksikan pemilik kebun serta seorang penekun spiritual, I Dewa Kade Mudiana dari Desa Yeh Kuning, Kecamatan Negara.

    Dari penggalian sumur yang memiliki diameter 80 cm, dan kedalaman 10 meter ini ditemukan puluhan tulang belulang manusia dengan kondisi terpisah lengkap dengan bagian tengkorak.

    Puluhan tulang belulang dan tengkorak tersebut tertimbun material tanah dan sempat ditumbuhin pohon kakao.

    Diduga kuat, puluhan tulang belulang dan tengkorak manusia itu merupakan korban peristiwa G30S PKI.

    Kini, tulang belulang dan tengkorak itu telah berhasil diangkat dari sumur tua tersebut untuk kemudian diserahkan ke desa pekraman setempat untuk ditindaklanjuti. (Adfi)

    Berita sebelumyaAceh Diguncang Gempa 5 SR
    Berita berikutnyaDJ Termuda Di Dunia Ini Berusia 6 Tahun