Bahaya! Jika buka dan sahur tidak mengkonsumsi ikan, akan ditenggelamkan Susi

0
347

Saat ini kita telah memasuki bulan suci ramadhan dimana umat muslim seluruh dunia wajib melakukan ibadah puasa. Ibadah puasa mengharuskan para muslim berbuka puasa ketika waktu magrib telah tiba, dan melakukan makan sahur sebelum waktu imsak.

Menteri Keuangan Sri Mulyani pun menyambut datangnya bulan penuh berkah ini. Tidak hanya Sri Mulyani, Menteri Kelautan dan Perikanan Susi Pudjiastuti juga menyambut ramadhan melalui pernyataan di media sosial.

“Jangan lupa menu ikan untuk Sahur & Buka Puasa. Makan ikan menjadikan kita sehat, pintar. Tidak makan ikan saya tenggelamkan,” ucap Susi melalui akun twitternya, @susipudjiastuti beberapa waktu lalu.

Pernyataan ini pun sontak membuat para netizen khawatir dan ketakutan, namun tenang saja pernyataan Susi itu sedikit bercanda karena dalam pernyataannya melalui akun twitter ada emoticon tertawa.

Susi pun memiliki alasan terkait pernyataannya, Susi ingin menciptakan masyarakat Indonesia yang gemar mengkonsumsi ikan, agar rakyat Indonesia mendapatkan gizi yang baik sehingga bisa menjalankan ibadah puasa dengan lancar.

Berita sebelumyaPangeran Arab Ini Sediakan Paket Buka Puasa Gratis Selama Ramadhan
Berita berikutnyaUcapkan Selamat Ulang Tahun Untuk Afgan, Rossa Bikin Fans Baper