Kaya mendadak karena menemukan batu ini!

    0
    236
    Foto diambil dari TV Sao Francisco

    Para penambang miskin asal Pindobacu, sebuah kota kecil di Brazil telah menemukan benda yang sangat berharga yang membuat kehidupannya berubah.

    Dilansir dari G1 Globo, para penambang menemukan bongkahan batu zamrud berkuran raksasa, dengan bobot 362 kg. Batu zamrud raksasa ini telah dijual dan mereka mendapatkan uang Rp 4 triliun dari hasil penjualan batu tersebut.

    Awalnya para penambang hanya melihat bongkahan batu berwarna hitam tapi batu tersebut terlihat istimewa setelah terkena cahaya. Batu tersebut terlihat bergemerlapan dengan warna hijau tua.

    Setelah melihat batu istimewa tersebut para penambang akhirnya mendekati dan berusaha mengeluarkan batu zamrud tersebut. Para penambang pun harus bersusah payah ketika ingin mengeluarkan batu zamrud yang menyatu dengan bebatuan di dalam goa tersebut.

    Namun goa yang memiliki zamrud raksasa in tidak diberitahukan keberadaannya. Otoritas setempat memastikan batu itu akhirnya terjual ke seorang pengusaha tambang kaya raya. Nama pengusaha tersebut tidak diberitahu, ia meminta agar tidak ekspos namanya, tapi pengacara bernama Marcio Jandir yang mengurus jual beli batu mulia itu.

    Marcio mengatakan, ia telah mengurus segala sesuatunya, termasuk sertifikat keaslian dari batu tersebut. Sang pemilik batu zamrud raksasa ini bahkan mempersilakan museum di Brasil untuk memamerkannya.

     

     

    Berita sebelumyaSidang Isbat Digelar Sore ini
    Berita berikutnyaBerminat Usaha Makanan Dan Takjil ? Perhatikan Hal Berikut Ini