Harvest Moon Comeback

0
208

Tidak terasa, 20 tahun sudah game Harvest Moon menemani gamer di penjuru dunia. Sebagai bentuk perayaan, developer Natsume berencana untuk menghadirkan judul terbaru game Harvest Moon untuk platform PlayStation 4, Nintendo Switch, dan PC.

Adapun judul terbaru dari seri game simulasi bercocok tanam ini adalah Harvest Moon: Light of Hope. Menurut informasi yang disampaikan oleh Natsume, seri terbaru Harvest Moon ini akan kembali ke akar dan diciptakan agar gamer bisa merasakan sensasi bernostalgia.

“Harvest Moon: Light of Hope akan memiliki set terpisah dari judul Harvest Moon biasanya, dan akan memiliki cerita yang mendalam. Kami menggarapnya dengan gaya nostalgia SNES (Super Nintendo Entertainment System), dan karakter, dan peristiwa berarti,” papar Natsume dikutip dari Polygon

Sementara itu, untuk alur ceritanya game ini akan mengkisahkan perjalanan seorang pemuda yang pergi melaut untuk mencari petualangan. Namun di tengah perjalanan kapal yang ia tumpangi karam dan tenggelam.

Akibatnya, ia terdampar di sebuah pulau. Nah, di sinlah awal perjalanan sebagai seorany petani dimulai. Tak ketinggalan President Natsume, Hiro Maekawa memberi petunjuk kalau seri terbaru ini akan menggabungkan evolusi dan akar dari Harvest Moon.

Rencananya Natsume akan membawa Harvest Moon: Light of Hop ke ajang E3 2017.

Berita sebelumyaTony Adam Kritik Wenger
Berita berikutnyaGunung di Indonesia yang cocok untuk pendaki pemula